Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Senin, 29 Januari 2024 - 12:33 WIB

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menerima kunjungan dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, Tanjab Barat. Di Ruang Rapat Bupati Kantor Bupati Kuala Tungkal. Kunjungan ini didampingi oleh tim dari UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Senin (29/01/2024) Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, para Kepala Dinas terkait, dan rombongan dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat di dampingi oleh Tim dari UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Prof. Salahudin Hasan, perwakilan dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat, menyampaikan tujuan dan maksud kunjungannya yaitu untuk melihat potensi Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai salah satu lokasi kegiatan lapangan Study Abroad oleh Mahasiswa dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat pada tahun 2025.

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat mengapresiasi kedatangan tim dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat dan Tim dari UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Terima kasih atas kunjungan Michigan State University (MSU) Amerika Serikat dan Tim dari UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini, apalagi kemaren sudah ke Mangrove Pangkal Babu yang merupakan salah satu objek wisata alam yang kami miliki,” ujarnya.

Lebih lanjut, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menyampaikan bahwa pihaknya selaku pemerintah daerah akan memfasilitasi kegiatan Mahasiswa dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat yang akan melaksanakan kegiatan lapangan Study Abroad di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Tentunya harapan kami dengan adanya kegiatan tersebut akan dapat memberikan informasi kepada pihak luar tentang ecowisata yang kami miliki dan berharap kedepannya bisa banyak lagi para turis-turis baik dalam negeri maupun luar negeri yang bisa datang ke Kabupaten kami.” Harapnya. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Asisten I Luruskan Pemahaman Keliru Masyarakat Soal Tapal Batas

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Didampingi PLH Sekda Ikuti Safari Subuh Rutin Di Masjid Al -Falahin

Berita

Mendaftar Calon Anggota Polri 2.707 Orang di Polda Jambi

Uncategorized

Raih Prestasi Harumkan Nama Kabupaten tanjabbar Kontingen Porprov 2023

Uncategorized

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, menghadiri secara langsung Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024, yang dilaksanakan di Balai Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat bersama PT.JBS dan PT.TJP memberikan santunan kepada yatim piatu dan kaum dhuafa

Uncategorized

Muaro Jambi Sengeti Terkait P3S, Rahmiyati S.Pd,Lurah Sengeti Undang P3RI

Uncategorized

Management Kuda Besi Delman.Beberpa Hari yg Lalu Ada Nya Batang Pisang Di Ruas Jalan Buluran