Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Minggu, 28 April 2024 - 21:43 WIB

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, menghadiri undangan perayaan kelulusan bagi siswa-siswi kelas XII SMAN 1 Tanjung Jabung Barat Tahun Pelajaran 2023/2024

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, Kuala Tungkal – Dalam sambutannya, Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat menyampaikan apresiasi kepada 314 siswa-siswi yang diharapkan akan lulus dan melanjutkan ke Perguruan Tinggi Pasca Sarjana S.1.

“Ilmu pengetahuan adalah aset berharga bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kami berusaha untuk meningkatkan indeks Sumber Daya Manusia (SDM) di kalangan anak-anak. Saat ini, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah menjalin kerja sama Memorandum of Understanding (MOU) dengan beberapa institusi, antara lain CEPU, Migas, Sekolah Transportasi Darat (STTD) Bekasi, Fakultas Kedokteran di Padang, dan UIN Sultan Thaha Jambi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati menyatakan arah dari kerja sama ini adalah untuk membantu siswa-siswi yang memiliki potensi agar dapat diterima di Perguruan Tinggi yang telah bekerja sama dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

“Saya berharap agar para siswa-siswi memanfaatkan waktu mereka dengan baik di masa muda ini, dengan mengejar ilmu di Perguruan Tinggi nantinya,” tambahnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati memberikan ucapan selamat kepada siswa-siswi SMAN 1 Kuala Tungkal atas kelulusan mereka, serta kepada orang tua untuk terus memberikan motivasi kepada anak-anak mereka dalam mengejar cita-cita.

Sebagai penutup acara, Bupati memberikan penghargaan kepada para siswa-siswi yang meraih nilai tertinggi di Jurusan MIPA dan Jurusan IPS masing-masing sebesar 5 juta rupiah secara simbolis, dengan setiap penerima mendapatkan 2,5 juta rupiah. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Ini Daftar Nama Paket kontruksi RSUD Ahmad Ripin Yang Anggarannya Double.

Uncategorized

Ketua DPRD Yuli Setia Bakti Pimpin Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Dan Pendapat Ahir Fraksi.

Uncategorized

Bupati dan Wabup Sholat Idul Fitri 1444H/2023 di Mesjid Syaikh Usman Kuala Tungkal

Uncategorized

2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Alhamdulla Sudah Di Temu Kan…

Uncategorized

Wabup Hairan Ikuti Proses Pra Penilaian Kinerja Penurunan Stunting Se-Provinsi Jambi

Uncategorized

Bupati Apreasi Kegiatan Turunkan Angka Stunting di Tanjabbar

Uncategorized

Mantap,Bang Arpin Siregar Melenggang Ke Tingkat provinsi Jambi Sebagai Calon Anggota DPRD.

Uncategorized

Rerata Data Anggaran Di RSUD Dua Mata Anggaran,Sekda Muaro Jambi Berdalih Dengan Mengatakan” Itu Salah Imput