Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Minggu, 18 Februari 2024 - 19:11 WIB

Bupati Tanjung Jabung Barat Menghadiri Haul ke 87 syekh Abdurrahman Siddiq bin syekh M.Afif Al-Banjari (Tuan guru Datuk Sapat) Indragiri hilir Riau

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, Tanjab Barat. Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar sadat.M.Ag.mengahadiri Haul ke-87.Syekh Abdurrahman Siddiq bin syekh M.Afif Al banjari(Tuan guru sapat) yang berlangsung pada hari Minggu (18/02/2024)di kampung Hidayat Sapat, Desa’ Teluk Dalam, kecamatan Kuala Indragiri, Kabupaten Indragiri hilir (INHIL) RIAU.

Acara tersebut di hadiri oleh unsur Forkopimda kabupaten Indragiri hilir, Wakil Bupati Kabupaten Banjar Masin, Kalimantan Selatan, Seketaris daerah Inhil,Para Kepala OPD, Camat Kuala Indragiri, Lurah dan Kepada Desa Teluk Dalam beserta Perangkat, Mantan Wakil Bupati Indragiri hilir serta Tamu undangan lainnya.
Dari Kabupaten tanjung Jabung Barat,Bapak Bupati Drs.H.Anwar Sadat M.Ag. didampingi oleh PJ Sekda, Staf Ahli, Asisten Para Kepala OPD, Kabag Perencanaan dan Keuangan, Kabag Kesra serta Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan.

Pj Bupati Indragiri hilir,H.Herman.SE.MT.Dalam sambutanya mengatakan kebesaran nama syekh Abdurrahman Siddiq Bin syekh M.Afif Al-Banjari yang pernah menjabat Mufti kerajaan Indragiri sebagai bukti Kiprah nya dalam membangun umat yang berdasarkan Islam, yang cukup di hargai dan bisa dikatakan sukses (Red)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Asisten I Sukisno Mewakili Pj Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Menghadiri Peringatan Satu Tahun Desa Bukit Beringin.

Uncategorized

Wabup Tanjabbar Minta Kepolisian Tindak Tegas Pelaku Pembakaran Lahan

Uncategorized

Bupati Ziarahi Makam Pahlawan di Taman Yudha Satria Pengabuan

Uncategorized

Dugaan Adanya Anggaran Siluman Di Swakelola Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Tanjab Timur.

Uncategorized

Satreskrim Polres Tanjab Barat Amankan Pelaku Penggelapan Satu Unit Mobil Daihatsu Sigra.

Uncategorized

Sekda Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Nota Raperda APBD Tanjab Barat Tahun 2024

Uncategorized

Polres Sarolangun Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an dan Santuni Anak Yatim Piatu

Uncategorized

Nelayan Asal kelapa Gading Tewas Diduga Dibelit Mesin Kapal Saat Melaut,