Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Minggu, 11 Februari 2024 - 08:28 WIB

Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) yang diwakili Pelaksana Harian (Plh) Sekda H. Dahlan, S. Sos, MM melepas secara resmi Distribusi Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di Alun-alun Kota Kualatungkal.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, Tanjab Barat. Pendistribusian logistik ditandai dengan pemecahan kendi ke mobil distribusi dan bendera pelepasan oleh Plh. Sekda H. Dahlan. Minggu (11/02/2024)

Dalam sambutannya, H. Dahlan menyampaikan bahwa Pemilu Tahun 2024 merupakan momentum penting bagi Bangsa Indonesia untuk memilih Pemimpin dan Wakil Pemimpin bangsa, serta anggota Legislatif baik di Tingkat Pusat maupun Daerah.

“Kabupaten Tanjabbar memiliki peran penting dalam mensukseskan penyelenggaraan pemilu yang berkualitas,” tutur Plh. Sekda.

Apel Kesiapan Personel TNI-Polri dan Instansi Terkait Untuk Pengamanan Pemilu 2024.
Ciptakan Kondusifitas Dandim 0612/Tsm letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata Gelar Apel Gabungan PAM Pemilu 2024

H. Dahlan juga mengapresiasi kerja keras KPU kabupaten Tanjabbar dan seluruh pihak terkait dalam mempersiapkan pendistribusian logistik.

Kepada masyarakat untuk bersama-sama mengawal dan menjaga jalannya pemilu dengan penuh tanggung jawab dan rasa persatuan bangsa pintanya.

Sementara itu, Ketua KPU kabupaten Tanjabbar Muhammad Rum, SH melaporkan bahwa logistik yang didistribusikan hari ini akan didistribusikan ke 13 kecamatan di wilayah Kabupaten Tanjabbar.

“Kami mohon dukungan dan sinergitas dari Pemerintah Daerah, TNI, dan Polri dalam mensukseskan kegiatan Pemilu tahun 2024 ini,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Tanjabbar, Kejari, Kapolres, Dandim 0419/Tanjab, Ketua Bawaslu, dan anggota KPU Tanjabbar.(maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat MAg menyampaikan ucapan selamat hari jadi BUMN ke-25 tahun

Uncategorized

Petani Karet Berharap 2023 ini Akan Normal Kembali. Harga Karet Anjlok Sejak July Hingga Sekarang.

Uncategorized

GERAKAN JURNALIS MEMANTAU (GJM(.MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA PASIEN MUTMAINNAH

Uncategorized

Bupati Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi

Uncategorized

Komplotan Penipuan Melalui Akun Medsos Berhasil Di Tangkap Ditreskrimsus Polda Jambi

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat menghadiri buka puasa bersama SMSI

Uncategorized

Serapan Anggaran Terserap Rendah. Silpa Dan Silupa.

Uncategorized

Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.