Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Minggu, 19 Februari 2023 - 10:26 WIB

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat MAg menyampaikan ucapan selamat hari jadi BUMN ke-25 tahun

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,TANJAB BARAT– Dalam rangka memperingati HUT Kementerian BUMN ke-25 , Bupati Tanjungjabung Barat, Drs H Anwar Sadat MAg didampingi Ketua TP-PKK Hj. Fadhilah Sadat mengikuti Jalan Sehat bersama BUMN dengan tema “Bersama BUMN menuju Indonesia sehat”, Minggu (19/02).

 

Acara yang digelar di Alun-alun Kuala Tungkal ini turut dihadiri unsur Forkopimda, VP Humas PT. Pusri, Ketua Komisi I DPRD Tanjab Barat, Kepala OPD terkait, pimpinan BUMN di wilayah Tanjungjabung Barat serta undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya, Bupati Tanjungjabung Barat, Drs H Anwar Sadat MAg menyampaikan ucapan selamat hari jadi BUMN ke-25 tahun, dengan acara jalan santai bersama sekaligus menampilkan UMKM yang ada di Kabupaten Tanjungjabung Barat.

 

Lebih lanjut, Bupati menambahkan semoga dengan kehadiran BUMN di Kabupaten Tanjungjabung Barat ini dapat memberikan support yang sangat kuat bagi pengembangan ekonomi menengah kebawah, terutama pada sektor UMKM yang ada di Tanjungjabung Barat.

 

 

“Mudah-mudahan kedepannya, program-program mereka lebih banyak menyentuh ekonomi reel yang ada di masyarakat, sehingga ekonomi kita bisa bergerak lebih baik dan maju pada masa yang akan datang”. ucap Bupati

 

Sebelum menutup sambutanya Bupati menyampaikan, kolaborasi dan kerjasama yang terjalin antara BUMN dengan Pemerintah Daerah serta stakeholder yang ada di Kabupaten Tanjungjabung Barat dapat terus berlanjut, sehingga acara ini bisa meriah lagi dimasa yang akan datang.

 

Sebelumnya, VP Humas PT. Pusri selaku perwakilan BUMN Sumbagsel R.Soerjo Hartono dalam sambutannya mengatakan, bahwa, acara ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-25 Kementrian BUMN yang dipimpin oleh Erick Thohir

 

 

“Sebagai perwakilan perusahaan dibawah naungan BUMN , yaitu Pupuk Indonesia, BTN, dan PPTN6, pada hari ini kami hadir di Kabupaten Tanjungjabung Barat untuk mengajak seluruh karyawan BUMN dan masyarakat untuk mengikuti jalan sehat bersama BUMN yang pada hari ini digelar secara serentak di 234 kabupaten dan kota di Indonesia.”ungkapnya.

 

Sementara itu, Pada kesempatan yang baik ini pula, ia juga sampaikan rasa terimakasih kepada Bupati dan jajaran pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Tanjungjabung Barat yang telah memberikan support dan do’a, khususnya atas program-program yang dijalankan oleh BUMN.

 

“Semoga hubungan baik yang selama ini terjalin dapat terus terjaga dan insyaAllah BUMN akan terus hadir sebagai pelaksana pelayanan publik, serta turut membantu pengembangan usaha kecil dan koperasi. Tak lupa juga pada hari ini kami telah menghadirkan stand-stand UMKM binaan BUMN.”tutupnya.

(Maria noprianti)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Edi Susanto Dan Jhonson Manalu Di Tangkap Polis Akibat Terlibat Penyalahgunaan BBM Ilegal.

Uncategorized

Sekda Ir. H. Agus Sanusi M, Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat Sosialisasikan Perbup Nomor 6 Tahun 2023

Uncategorized

Kabupaten Tanjung Jabung Barat Raih Penghargaan Inovasi Kesehatan Nasional “Penurunan Percepatan Stunting”

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat Berikan Sepeda Baru dan Kursi Roda untuk Pedagang Kecil dan Penyandang Disabilitas

Uncategorized

Sekda Tanjabbar Ikuti Kegiatan FPK Secara Virtual

Uncategorized

Pemkab Muaro Jambi Tidak Ada Respon Warga Ancam Tutup Jalan. 5 Bulan Armada Batubara Beraktivitas

Uncategorized

Bupati Tanjungjabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag Apresiasi Usaha Hulu Migas Maksimalkan Potensi Alam

Uncategorized

Jambi Satresnarkoba Amankan Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Di Kawasan Danau Sipin.