Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Sabtu, 6 April 2024 - 23:08 WIB

Bupati Tinjau Pos PAM Lebaran di Desa Pematang Lumut, Pastikan Kesiapan Arus Balik

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, Tanjab Barat– Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., meninjau Pos Pengamanan (PAM) Lebaran di Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, pada Sabtu (6/4/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan Pos PAM dalam menghadapi arus balik Lebaran 2024.

Bupati didampingi oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Barat, Dandim 0419 Tanjab, Kapolres Tanjab Barat, Kapolsek Betara, para asisten, staf ahli, Camat Betara, dan Kades Betara.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Anwar Sadat mengimbau kepada personel yang bertugas agar selalu siap sedia dan waspada terhadap berbagai kemungkinan yang terjadi, baik gangguan kamtibmas maupun faktor lain yang dapat mengurangi kenyamanan pemudik.

“Kami menghimbau kepada para pemudik dan pihak penyedia jasa angkutan agar betul-betul memperhatikan keamanan dan keselamatan. Mudah-mudahan seluruh penumpang pada arus balik ini dapat terangkut dengan aman dan selamat sampai ke tujuan,” ujar Bupati Anwar Sadat.

Sebagai bentuk apresiasi dan motivasi, Bupati juga memberikan bingkisan kepada para petugas di Pos PAM. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pemkab Tanjabbar Gelar Peringatan Hari Pahlawan 2023

Uncategorized

Ketua adat serta pemdes sungai ruan dinilai tidak profesional menetapkan hukum adat

Uncategorized

Digegerkan Atas Temuan Mayat Warga Desa Terjun Gajah Tulang Belulang di Distrik 1 A.

Uncategorized

Pungli Membelenggu Masa Depan Anak Bangsa, Tentang System Pendidikan Nasional.

Uncategorized

DPRD kabupaten Subang dan Semarang Kunker ke DPRD Muaro jambi

Uncategorized

Pemprov Jambi Dinilai Tidak Profesional Soal Menyusun Anggaran. (AGMSJ) Akan Gelar Aksi Di Gedung DPRD

Uncategorized

Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna Penyerahan Hasil Reses didampingi oleh Waka II DPRD Ahmad Haikal.

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat membuka secara resmi bimbingan manasik haji kabupaten Tanjab Barat di Masjid syekh Utsman Kuala Tungkal