Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Jumat, 10 November 2023 - 13:17 WIB

Bupati Ziarahi Makam Pahlawan di Taman Yudha Satria Pengabuan

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,KUALATUNGKAL-Masih dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat bersama Unsur Forkopimda melaksanakan kegiatan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Yudha Satria Pengabuan, Jum’at (10/11).

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Yudha Satria Pengabuan ini dilaksanakan usai pelaksanaan upacara bendera peringatan Hari Pahlawan yang diadakan di Halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat. Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag melalui kegiatan tersebut mengungkapkan rasa hormat dan penghargaannya kepada para pahlawan yang telah berkorban untuk negeri ini.

“Mereka adalah sosok-sosok besar yang pantas kita banggakan. Perjuangan mereka harus diingat dan dikenang sebagai inspirasi bagi generasi-generasi selanjutnya,” ujar Bupati.

Sebelum melaksanakan Tabur Bunga Bupati bersama Unsur Forkopimda Tanjung Jabung Barat melaksanakan upacara penghormatan dengan penghormatan upacara militer, yang melibatkan unsur TNI, Polri, dan di ikuti para Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator Lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Dalam upacara ini juga dilakukan pembacaan doa untuk mendoakan arwah para pahlawan. Doa ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan penghormatan terakhir kepada mereka yang telah berkorban jiwa dan raganya demi kebebasan negara.

Bupati berharap, peringatan Hari Pahlawan ini dapat membangkitkan semangat patriotisme dan cinta tanah air, serta menginspirasi semua lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam membangun bangsa.

“Semangat kepahlawanan harus mengalir dalam diri kita semua, agar cita-cita para pahlawan terwujud dengan baik,” tambah Bupati.

Acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan ini juga menjadi momen refleksi bagi kita semua untuk menghargai perjuangan pahlawan serta menanamkan semangat kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan mengenang jasa pahlawan, semoga kita dapat terus meraih kemerdekaan yang sejati dan mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.” kata Bupati menutup keterangannya.

Maria

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kunjungan Bupati dan Ketua TP PKK yang bertempat di Universitas Ibnu Sina Lubuk Baja,

Uncategorized

Diduga Menyetubuhi Anak Dibawah Umur, Seorang Pemuda Diamankan Polres Sarolangun

Uncategorized

Ini Tanggapan dari Pemkab Tanjab Barat terkait Sikap Arogan PJs Kades Merlung Terhadap Insan Pers

Uncategorized

PJ Bupati Muaro Jambi Merasa Geram,Bachyuni Deliansyah Melakukan Absen Terhadap OPD Yang Tidak Hadir

Uncategorized

Tekan Inplasi Bupati Tanjabbar Gelar Rapat Koordinasi Bersama OPD.

Uncategorized

TerJadi Korban Penikaman, Warga Gang Setia Dilarikan ke Rumah Sakit

Uncategorized

Sejumlah Warga Keluhkan Akibat Dari Kegiatan Penggalian Pipa Gas di Parit Tomo

Uncategorized

Bupati Sampaikan Tanggapan Atas Padangan Umum Fraksi Dewan