Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Jumat, 7 April 2023 - 01:32 WIB

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapat Dewan Pengawas Rumkit Dr. Bratanata Jambi

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono S.lP., M.M, menghadiri Rapat Dewan Pengawas (Dewas) RS. Tk III 02.06.01 Dr. Bratanata Jambi bertempat di ruang rapat Husada Rumkit Dr. Bratanata Jambi. Kamis (06/04/2023) pukul 09.00 Wib.

 

Adapun tujuan dari rapat ini menindak lanjuti monitoring dan pengawasan Rumkit Tk III 02.06.01 dr. Bratanata Jambi menjadi rumah sakit bermutu dan berkembang serta berkualitas.

Komandan Korem 042/Gapu selaku Dewan Pengawas (Dewas) menyampaikan kepada seluruh anggota yang hadir, selaku dewan pengawas kami berharap Rumah Sakit dr Bratanata, Jambi, semakin maju dan berkembang dengan pelayanan yang prima.

 

“Selaku Dewan Pengawas saya mendorong, mendukung serta mensuport program Karumkit dan jajaran untuk memajukan rumah sakit ini, agar semakin berkembang dengan pelayanan prima, sesuai dengan yang diharapkan”, ungkapnya.

“Memaksimalkan pelayanan kepada prajurit aktif beserta keluarganya yang berobat, melayani mereka dengan baik. Rumah sakit ini ada karena ada mereka, ini fokus kita bersama di samping tugas pokok di atas kita juga melayani pasien umum”, ujar Danrem.

 

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu menekankan kepada para pejabat dan kepala ruangan rumah sakit, bahwa mereka adalah garda terdepan rumah sakit ini. Selalu ciptakan semangat bekerja (senyum, sapa, salam), mendorong sistem digital serta profesional Sumber Daya Manusia, demi terwujudnya rumah sakit yang unggul di organisasi Angkatan Darat.

 

Otentifikasi : Penrem 042/Gapu

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Uncategorized

Kecamatan Maro Sebo Sebanyak 28 Calon PPKD, Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara.

Uncategorized

Sejumlah Warga Keluhkan Akibat Dari Kegiatan Penggalian Pipa Gas di Parit Tomo

Uncategorized

Pemkab Tanjabbar Raih Peringkat 3 Pengelolaan DAK Fisik Terbaik Tahun Anggaran 2023

Uncategorized

Para Pekerja Sampaikan Keluhan Terkait Minimnya Upah Yang diberikan Dalam Kegiatan Pembangunan Sumur Bor

Uncategorized

Bupati Kunjungi BPN Penguatan Ketahanan Pangan Tanjabbar

Uncategorized

Komplotan Penipuan Melalui Akun Medsos Berhasil Di Tangkap Ditreskrimsus Polda Jambi

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Secara Virtual