Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Jumat, 7 April 2023 - 01:32 WIB

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapat Dewan Pengawas Rumkit Dr. Bratanata Jambi

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono S.lP., M.M, menghadiri Rapat Dewan Pengawas (Dewas) RS. Tk III 02.06.01 Dr. Bratanata Jambi bertempat di ruang rapat Husada Rumkit Dr. Bratanata Jambi. Kamis (06/04/2023) pukul 09.00 Wib.

 

Adapun tujuan dari rapat ini menindak lanjuti monitoring dan pengawasan Rumkit Tk III 02.06.01 dr. Bratanata Jambi menjadi rumah sakit bermutu dan berkembang serta berkualitas.

Komandan Korem 042/Gapu selaku Dewan Pengawas (Dewas) menyampaikan kepada seluruh anggota yang hadir, selaku dewan pengawas kami berharap Rumah Sakit dr Bratanata, Jambi, semakin maju dan berkembang dengan pelayanan yang prima.

 

“Selaku Dewan Pengawas saya mendorong, mendukung serta mensuport program Karumkit dan jajaran untuk memajukan rumah sakit ini, agar semakin berkembang dengan pelayanan prima, sesuai dengan yang diharapkan”, ungkapnya.

“Memaksimalkan pelayanan kepada prajurit aktif beserta keluarganya yang berobat, melayani mereka dengan baik. Rumah sakit ini ada karena ada mereka, ini fokus kita bersama di samping tugas pokok di atas kita juga melayani pasien umum”, ujar Danrem.

 

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu menekankan kepada para pejabat dan kepala ruangan rumah sakit, bahwa mereka adalah garda terdepan rumah sakit ini. Selalu ciptakan semangat bekerja (senyum, sapa, salam), mendorong sistem digital serta profesional Sumber Daya Manusia, demi terwujudnya rumah sakit yang unggul di organisasi Angkatan Darat.

 

Otentifikasi : Penrem 042/Gapu

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Arogan Sekali Kepala Desa Kampung Baru, Saat Ingin Di Konfirmasi, Terkait Pengelolaan dan Penggunaan Anggaran Dana Desa, Diminta Camat Dan Kadis PMD Pecat Kades.

Uncategorized

Diduga Sarang Maksiat, Aliansi Rakyat Peduli Keadilan Meminta Bupati Bungo Tutup Pegasus

Uncategorized

6 orang Warga Desa Taman Raja Penerima KPM BLT keluhkan, Tidak Menerima BLT Selama 6 bulan

Uncategorized

Pejabat Sekda melantik 36 pejabat Eselon III dan IV kabupaten Tanjab Barat

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat membuka secara resmi bimbingan manasik haji kabupaten Tanjab Barat di Masjid syekh Utsman Kuala Tungkal

Uncategorized

Dukung Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23

Uncategorized

Wakil Bupati menghadiri High Level Meeting TPID di Gedung pola Gubernur Jambi

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Gelar Doa Selamat dan Berikan Santunan kepada Janda dan Lansia-