Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Senin, 24 Juli 2023 - 21:59 WIB

Diduga Proyek Siluman, kontraktor Tidak Menampilkan Plank Kegiatan di Lokasi

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, KUALA TUNGKAL-Pekerjaan pembangunan jalan yang berlokasi kelurahan Tungkal II, kecamatan Tungkal Ilir, kabupaten Tanjung Jabung Barat, menuai sorotan masyarakat setempat. Pasalnya dilokasi pekerjaan tersebut tidak ditemui sebentuk plank kegiatan.

Berdasarkan data yang dihimpun dari salah seorang warga yang berdomisili tak jauh dari kegiatan mengatakan,” saya kurang tau juga itu jenis pekerjaannya apa, dan dikerjakan oleh siapa. Dan ini sudah beberapa hari dibiarkan / tidak dilanjutkan”,ucap salah seorang warga yang namanya tak ingin disebutkan.

Dikonfirmasi melalui telepon (Senin, 24 juli 2023) guna mempertanyakan terkait tidak ditemukannya plank kegiatan .Misran, Yang dalam hal ini selaku kontraktor kegiatan mengatakan,”plank kegiatannya adalah bang, Tapi di rumah saya.” Singkatnya.

Lanjut saat awak media mempertanyakan terkait berapa besaran pagu dana, apa nama kontraktor pelaksana serta siapa konsultan pengawas nya. Misran hanya diam tanpa memberikan jawaban sepatah kata dari sejumlah pertanyaan-pertanyaan yang di layangkan melalui pesan singkat WhatsApp.

Patut diduga, dalam hal ini misran sengaja tidak memasang plank kegiatan di lokasi guna menutup nutupi kegiatan tersebut dari pihak pihak tertentu.

(Reporter Adi)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Muaro Jambi Desa Kedotan /Solmah Janda Tua Di Aniaya Adik Kandung Nya Sendiri

Uncategorized

PJ Bupati Muaro Jambi Dampingi Gubernur Al.Haris.Meresmikan Tempat Pemancingan Favorit Di Desa Pijoan.

Uncategorized

PEGASUS Ngotot Beroperasi, Izin Pub dan Bar Sudah Dicabut, ARPKH Minta Bupati Bungo Tindak Tegas Pegasus

Uncategorized

Bupati Serahkan Akta Pendirian Badan Hukum Koperasi Puskesmas se Tanjabbar

Uncategorized

Bupati Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Gelar Doa Selamat dan Berikan Santunan kepada Janda dan Lansia-

Uncategorized

Ada Penggelembungan Anggaran Belanja BMM Di Dinas Tanaman Pangan Dan Holtikultura Muaro Jambi. 

Uncategorized

Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi M “Safari Ramadhan