Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag Bersama Ketua DPRD Tanjabbar Sambangi Dirjen Bina Adwil Kemendagri

Home / Uncategorized

Kamis, 16 Februari 2023 - 20:59 WIB

Digegerkan Atas Temuan Mayat Warga Desa Terjun Gajah Tulang Belulang di Distrik 1 A.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,BETARA –Warga Distrik 1 A RT. 09 Desa Terjun Gajah Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat, digegerkan dengan Penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang@ tinggal tulang di kebun Akasia PT WKS.

 

Berdasarkan informasi yang didapat mayat tinggal tulang itu ditemukan warga pada Rabu (15/2/23) sekitar pukul 10.30 WIB tepatnya sekitar 200 meter di Belakang Camp Terpadu / Kontraktor PT. WKS.

 

Kemudian identifikasi dan data diri KTP diduga mulik korban di temukan di sekitar lokasi. Korban diketahui bernama Wagiyanto Purba (42) warga Huta I Pengkolan, Kel. Parbutaran Kec. Bosar Maligas-Sumut. Korban bekerja sebagai Driver Logging Karyawan Subkontraktor PT. Kasih Investama.

 

 

Masih dari inforamsi didapat korban ditemukan pertama kali oleh Sukatno bersama Hendri dan Sutrisno yang saat ini bekerja menyemprot rumput di Petak tanaman akasia di belakang areal Camp Terpadu Distrik 1 A PT. WKS.

 

Ketiganya mencium bau menyengat kemudian dicari dan ditemukan celana yang terdapat tulang manusia dengan kondisi tidak utuh.

 

Penemuan ini selanjutnya dilaporkan pihak PT. Mega Mas Pratama, dan selanjutnya dilaporkan kepada Polsek Betara.

 

Tamoak di lokasi Kapolsek Betara AKP Dasep Nurdin Ansori dan personel, serta petugas Kesehatan dari PKM Sukorejo Betara. Lokasi juga di pasang garis polisi.

 

Belum diketahui penyebab kematian korban. Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli dikonfirmasi via WhatsApp Rabu (15/2/23) malam mengatakan hohon waktu

 

(Red)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Berkah Bulan Ramadan, Babinsa PeldaTomy Gandeng Tomas Salurkan 7 Ton Beras Gratis Untuk Masyarakat Pedalaman

Berita

Mendaftar Calon Anggota Polri 2.707 Orang di Polda Jambi

Uncategorized

Wabup Hairan Audiensi Bersama Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag-RI

Uncategorized

Polres Tanjab Barat, Polda Jambi Berhasil Mengamankan 1 (Satu) kg Lebih Narkotika Jenis Sabu-Sabu Dan 2 Unit Senjata Api.

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Turun ke Jalan di Kualatungkal Lakukan Aksi Bela Palestina

Uncategorized

How to Stay Hydrated Like a Pro All Summer

Uncategorized

Nelayan Asal kelapa Gading Tewas Diduga Dibelit Mesin Kapal Saat Melaut,

Uncategorized

Safari Subuh BupatiSafari Subuh Bupati Dengarkan Aspirasi Masyarakat Dengarkan Aspirasi Masyarakat