Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Senin, 6 Mei 2024 - 16:07 WIB

DPRD kabupaten Subang dan Semarang Kunker ke DPRD Muaro jambi

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com-Muaro Jambi – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi Menerima kunjungan dari DPRD Kabupaten Subang dan Semarang Provinsi Jawa Barat.Giat dilaksanakan di ruang rapat gabungan. Senin (06/05/2024)

 

Kunjungan dari DPRD Kabupaten Subang dan Semarang Di Terima Baik oleh ketua komisi III DPRD Kabupaten Muaro Jambi Sumarsen Purba dan Ridho.

Sebanyak lebih kurang 25 Perwakilan anggota DPRD Kabupaten Subang dan Semarang disambut baik oleh ketua komisi III DPRD Kabupaten Muaro Jambi berserta staf dewan.

 

Dalam sampainya Ketua komisi III DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi PDI-P Sumarsen Purba menyampaikan pada hari ini DPRD Kabupaten Muaro Jambi menerima kunjungan dari DPRD Kabupaten Subang dan Semarang Provinsi Jawa Barat.

 

“Lanjut dia mengucapkan Terimakasih kepada DPRD Kabupaten Subang dan Semarang yang telah mampir di daerah kami Kabupaten Muaro Jambi.” Ucapnya

 

Kunjungan dari DPRD Kabupaten Subang dan Semarang dalam rangka saling memperkenalkan tempat wisata yang ada di setiap Kabupaten.tadi kita juga memperkenalkan wisata yang ada di Muaro Jambi salah satunya Candi Muaro Jambi,Kuliner dan kita juga mempunyai oleh-oleh seperti duku nanti mereka akan menyampaikan ke daerah lain.

Sementara itu Ketua Komisi I Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Subang Bambang mengatakan pada hari ini kami dari Kabupaten Subang berkunjung ke DPRD Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka menyesuaikan protap kami yang ada di subang.

 

Lanjut dirinya menyebutkan baru pertama kali ini kami melakukan kunjungan ke daerah kabupaten Muaro Jambi provinsi Jambi.

“Alhamdulillah tadi banyak yang kita sampaikan terkait dengan perkembangan wilayah.disinikan banyak sungai disana juga ada sungai.tadi kita sampaikan langsung kepada ketua komisi III DPRD Kabupaten Muaro Jambi karena inikan termasuk dalam APBN dan APBD.” Katanya

 

Ditempat yang sama ketua komisi B dari DPRD Kabupaten Semarang Pondan menyampaikan kunjungan pada hari ini adalah kegiatan tentang pembahasan APBD tahun 2025.dikabupaten Muaro Jambi jadi kita saling tukar pikiran untuk pembahasan APBD tahun 2025.

“Lanjut dirinya berharap dengan kunjungan ini jadi pertimbangan kami Kabupaten Semarang bagaimana cara pembahasan disini sesuai dengan ketentuan yang ada dikabupaten Muaro Jambi. Kedepannya apa yang ada Muaro Jambi bakalan kita terapkan di kabupaten Semarang. “Pungkasnya (sulai)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tinjau Pos PAM Lebaran di Desa Pematang Lumut, Pastikan Kesiapan Arus Balik

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat buka secara resmi Bimtek pengelolaan kearsipan di Hotel Grand Ariyadh Kuala Tungkal

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pertemuan Dengan Menteri Perdagangan RI Bahas Harga Pinang Petani

Uncategorized

Telah Ada penemuan Mayat Tanpa Identitas.Dugaan Sementara Lakalantas

Uncategorized

Silaturahmi menjelang Ramadhan bersama IBU2 UMKM cabang Pengabuan.

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat Menghadiri Haul ke 87 syekh Abdurrahman Siddiq bin syekh M.Afif Al-Banjari (Tuan guru Datuk Sapat) Indragiri hilir Riau

Uncategorized

Mewakili BUPATI, STAf AHLI Hukum hadiri Haul Akbar di Desa Senyerang

Uncategorized

Warga Ancam Blokir Jalan Jika Tidak Segera Diperbaiki, Jalan Desa Setiris Rusak Parah