Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Minggu, 28 April 2024 - 02:48 WIB

Dukung Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, Kuala Tungkal – Sebagai bentuk dukungan atas langkah Timnas Indonesia U-23 di semifinal Piala Asia 2024, Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat adakan nonton bareng (nobar) laga Timnas lawan Uzbekistan pada hari senin, 29 April 2024 jam 21:00 WIB di Rumah Dinas Bupati.

Bupati H. Anwar Sadat mengatakan, dukungan terhadap Timnas Indonesia U-23 lewat nobar selalu diadakan di rumah dinas, namun mengingat besarnya animo di laga terakhir, nobar semifinal akan diadakan di halaman rumah dinas bupati.

“Kita sudah beberapa kali mengadakan nobar di aula rumah dinas, pas nobar terakhir lawan Korsel antusias yang hadir sangat tinggi. Jadi untuk laga semifinal senin nanti kita adakan di halaman rumah dinas dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya sabtu (27/4) di Rumah Dinas Bupati.

Bupati berharap, dengan dukungan masyarakat kepada Timnas Indonesia U-23 akan membuahkan hasil positif yang bisa menang dan melaju ke final. “Mudah-mudahan bisa sampai ke final dan juara,” ucap Anwar Sadat.

Laga timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan dijadwalkan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.
Jika bisa mengalahkan Uzbekistan, timnas Indonesia berhak melaju ke final Piala Asia U23 2024, sekaligus meraih tiket ke di Olimpiade Paris 2024 cabang olahraga sepak bola. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Apreasi Kegiatan Turunkan Angka Stunting di Tanjabbar

Uncategorized

Nelayan Asal kelapa Gading Tewas Diduga Dibelit Mesin Kapal Saat Melaut,

Uncategorized

Mantap,Bang Arpin Siregar Melenggang Ke Tingkat provinsi Jambi Sebagai Calon Anggota DPRD.

Uncategorized

Asisten I Luruskan Pemahaman Keliru Masyarakat Soal Tapal Batas

Uncategorized

Pejabat Sekda mewakili Bupati Tanjab Barat menjadi Instruktur Upacara dalam rangka Hari Pendidikan Nasional

Uncategorized

1.467 PPPK di Tanjabbar Terima SK,  Enda: Terima kasih Pak Bupati

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat membuka secara resmi Jambore PKK Tingkat Kabupaten Tahun 2024 Di alun-alun Kuala Tungkal

Uncategorized

Wabup Tanjabbar Hadiri Rapat Paripurna DPRD Peringati Hari Jadi Ke-67 Provinsi Jambi