Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Minggu, 28 April 2024 - 02:48 WIB

Dukung Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, Kuala Tungkal – Sebagai bentuk dukungan atas langkah Timnas Indonesia U-23 di semifinal Piala Asia 2024, Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat adakan nonton bareng (nobar) laga Timnas lawan Uzbekistan pada hari senin, 29 April 2024 jam 21:00 WIB di Rumah Dinas Bupati.

Bupati H. Anwar Sadat mengatakan, dukungan terhadap Timnas Indonesia U-23 lewat nobar selalu diadakan di rumah dinas, namun mengingat besarnya animo di laga terakhir, nobar semifinal akan diadakan di halaman rumah dinas bupati.

“Kita sudah beberapa kali mengadakan nobar di aula rumah dinas, pas nobar terakhir lawan Korsel antusias yang hadir sangat tinggi. Jadi untuk laga semifinal senin nanti kita adakan di halaman rumah dinas dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya sabtu (27/4) di Rumah Dinas Bupati.

Bupati berharap, dengan dukungan masyarakat kepada Timnas Indonesia U-23 akan membuahkan hasil positif yang bisa menang dan melaju ke final. “Mudah-mudahan bisa sampai ke final dan juara,” ucap Anwar Sadat.

Laga timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan dijadwalkan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.
Jika bisa mengalahkan Uzbekistan, timnas Indonesia berhak melaju ke final Piala Asia U23 2024, sekaligus meraih tiket ke di Olimpiade Paris 2024 cabang olahraga sepak bola. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pemkab Tanjabbar Gelar Rakor Pemetaan Kerjasama Dalam Negeri

Uncategorized

Tiga Putra Akan Mengikuti Magang Kerja di Jepang,Dari Kabupaten Tanjab Barat

Uncategorized

PJ bupati bachyuni deliansyah melepas tim sepak bola yang akan mengikuti turnamen Gubernur Cup 2023.

Uncategorized

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Minta Dandim O415 Yang Baru Bersinergi Agar Dapat Layani Masyarakat.

Uncategorized

Terima Penghargaan Pelayanan Publik, Aslori Ajak Pers, Swasta dan Pemerintah Saling Bersinergi

Uncategorized

Wabup.H. Hairan, SH mengikuti gerakan aksi bergizi yang dirangkai dengan senam sehat bersama

Uncategorized

Ada PUNGLI dalam Pengurusan program PTSL di Desa Teluk Kulbi?

Uncategorized

Bantah Ada Pengeroyokan Wartawan Humas DPRD Muaro Jambi, Dan Tegaskan Media Online Exsist jambi Tidak Ada Kontrak Kerjasama.