Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Kamis, 22 Desember 2022 - 20:04 WIB

Enam Camat di Tanjabbar Raih Penghargaan Camat Teladan dan Berprestasi

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati H. Hairan, SH membuka secara resmi Rapat Koordinasi (Rakor) Camat dan Lurah dalam rangka Peningkatan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan dalam Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (22/12/22).

Rakor digelar di Aula Mall Pelayanan Publik Lantai V tersebut turut dihadiri, Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Umum, Inspektorat, Kepala Bappeda, Kadis Kominfo, Kepala BKPSDM, PMD, para Camat, Kabag Tapem, para Lurah dan Kasi Pem.

Disela Rakor juga dilaksanakan penyerahan penghargaan terhadap Camat Teladan dan berprestasi Bidang Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan.

Berdasarkan Keputusan Bupati Tanjung Jabung Barat Nomor : 582/Kep.Bup/TAPEM/2022
tentang Camat teladan Tahun 2022 tanggal 06 oktober 2022 sebagai berikut :

1. Camat teladan I (pertama) adalah Camat Kuala Betara an. H. Herry Putra Syam, SE hadiah berupa Piagam, Piala, Medali dan uang pembinaan senilai Rp. 13.000.000.

2. Camat teladan II (kedua) adalah Camat Pengabuan an. Drs. Fuad hadiah berupa piagam, piala, medali, dan uang pembinaan senilai Rp. 7.000.000.

3. Camat teladan III (ketiga) adalah Camat Bram Itam an. Hendry Fonda, S.STP, MH hadiah berupa : piagam, piala, medali, dan uang pembinaan senilai Rp. 5.000.000.

4. Camat terbaik di bidang Pemerintahan adalah Camat Tebing Tinggi an. Muhammad Ardiansyah, SE hadiah berupa piagam, piala, dan uang pembinaan senilai Rp. 2.000.000.

5. Camat terbaik di bidang Pembangunan adalah Camat Betara an. Toni Ermawan Putra, S.STP, M.Si hadiah berupa piagam, piala, dan uang pembinaan senilai Rp. 2.000.000.

6. Camat terbaik di bidang Kemasyarakatan adalah camat senyerang an. Suwarno, S.Sos, MH hadiah berupa piagam, piala, dan uang pembinaan senilai Rp. 2.000.000

(*/Bas)

Camat Teladan dan berprestasi foto bersama Wakil Bupati, Sekda, Kepala Bappeda serta OPD terkait.(Sulaiman)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Ketua TP PKK,Faradila Zahra Bachyuni, SH Ke Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat.

Uncategorized

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama jajaran Perangkat Daerah lakukan kunjungan studi ke Wilayah Pemerintah Kabupaten Pasuruan Jawa Timur

Uncategorized

Dugaan Korupsi pada pekerjaan Jembatan Parit Abak Tanjab Barat, Dilaporkan Ke kajati.

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Perintahkan Baperjakat Evaluasi Kepala Dinas PUPR dan Disbunak

Uncategorized

Wabup.H. Hairan, SH mengikuti gerakan aksi bergizi yang dirangkai dengan senam sehat bersama

Uncategorized

Ketua umum DPP LSM Brantas Tegaskan Kekecewaannya Terhadap Kinerja PJ Bupati Muaro

Uncategorized

Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna Penyerahan Hasil Reses didampingi oleh Waka II DPRD Ahmad Haikal.

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., menunjukkan kepeduliannya terhadap penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan menjenguk salah satu pengawas pemilu tingkat kelurahan yang sedang sakit.