Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Kamis, 22 Desember 2022 - 20:04 WIB

Enam Camat di Tanjabbar Raih Penghargaan Camat Teladan dan Berprestasi

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati H. Hairan, SH membuka secara resmi Rapat Koordinasi (Rakor) Camat dan Lurah dalam rangka Peningkatan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan dalam Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (22/12/22).

Rakor digelar di Aula Mall Pelayanan Publik Lantai V tersebut turut dihadiri, Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Umum, Inspektorat, Kepala Bappeda, Kadis Kominfo, Kepala BKPSDM, PMD, para Camat, Kabag Tapem, para Lurah dan Kasi Pem.

Disela Rakor juga dilaksanakan penyerahan penghargaan terhadap Camat Teladan dan berprestasi Bidang Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan.

Berdasarkan Keputusan Bupati Tanjung Jabung Barat Nomor : 582/Kep.Bup/TAPEM/2022
tentang Camat teladan Tahun 2022 tanggal 06 oktober 2022 sebagai berikut :

1. Camat teladan I (pertama) adalah Camat Kuala Betara an. H. Herry Putra Syam, SE hadiah berupa Piagam, Piala, Medali dan uang pembinaan senilai Rp. 13.000.000.

2. Camat teladan II (kedua) adalah Camat Pengabuan an. Drs. Fuad hadiah berupa piagam, piala, medali, dan uang pembinaan senilai Rp. 7.000.000.

3. Camat teladan III (ketiga) adalah Camat Bram Itam an. Hendry Fonda, S.STP, MH hadiah berupa : piagam, piala, medali, dan uang pembinaan senilai Rp. 5.000.000.

4. Camat terbaik di bidang Pemerintahan adalah Camat Tebing Tinggi an. Muhammad Ardiansyah, SE hadiah berupa piagam, piala, dan uang pembinaan senilai Rp. 2.000.000.

5. Camat terbaik di bidang Pembangunan adalah Camat Betara an. Toni Ermawan Putra, S.STP, M.Si hadiah berupa piagam, piala, dan uang pembinaan senilai Rp. 2.000.000.

6. Camat terbaik di bidang Kemasyarakatan adalah camat senyerang an. Suwarno, S.Sos, MH hadiah berupa piagam, piala, dan uang pembinaan senilai Rp. 2.000.000

(*/Bas)

Camat Teladan dan berprestasi foto bersama Wakil Bupati, Sekda, Kepala Bappeda serta OPD terkait.(Sulaiman)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Berikan Apresiasi Kepada Bank Rakyat Indonesia.

Uncategorized

Lima Unit Kantin semi permanen di depan Gedung Perpustakaan Kampus UIN STS Jambi ludes terbakar

Uncategorized

Mewakili BUPATI, STAf AHLI Hukum hadiri Haul Akbar di Desa Senyerang

Uncategorized

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono,berserta polres tebo tertibkan tambang PETI di Empat lokasi.

Uncategorized

Anwar Sadat Bangga Tanjab Barat Pringkat 3 Porprov XXIII, 60 Emas, 59 Perak dan 96 Perunggu

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Drs.H Anwar Sadat,M.Ag Sampaikan Amanat Kapolri Operasi Ketupat 2023

Uncategorized

Rerata Data Anggaran Di RSUD Dua Mata Anggaran,Sekda Muaro Jambi Berdalih Dengan Mengatakan” Itu Salah Imput

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Turun ke Jalan di Kualatungkal Lakukan Aksi Bela Palestina