Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Senin, 15 Mei 2023 - 20:50 WIB

Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,SENGETI-Pemkab Muaro Jambi menggelar halal bihalal bersama ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan seluruh kepala sekolah.

 

Kegiatan yang diadakan di Gedung Serbaguna Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi itu dihadiri oleh Gubernur Jambi H Al Haris, Pj Bupati Muaro Jambi, Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti, Wakil ketua Ahmad Haikal, Sekda Muaro Jambi, pejabat dilingkup Pemerintah Provinsi Jambi serta pejabat  pemerintah serta Forkompinda dilingkup Kabupaten Muaro.

Gubernur Jambi Al Haris menyebut, halal bihalal tersebut merupakan ajang silaturahmi maaf bermaafan pemerintah provinsi Jambi dengan Pemkab dan masyarakat Muaro Jambi.

 

“Hari ini selaku pemerintah Provinsi Jambi silaturahmi sekaligus maaf bermanfaat dengan masyarakat Muaro Jambi. Selaku pemimpin atau pemerintah provinsi Jambi ada janji politik dan visi misi kami belum selesai, atau apa bila dalam keseharian kami banyak salah khilaf dalam melayani kami mohon maaf,” ucap Al Haris dihadapan ribuan ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi

 

Selain itu, tentunya silaturahmi ini diharapkan terjalin sinergitas bersama-sama membangun daerah.

 

“Tentu saya berharap Pemkab dan forkopimda, serta masyarakat kompak membangun kabupaten Muaro Jambi ini,” katanya.

 

Sementara itu Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Gubernur Jambi di Muaro Jambi.

Gebenur Jambi Hadir Halal Bilhalal,di sambut Hangat PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH.di Gedung serbaguna.

 

“Terima kasih sudah hadir memimpin apel disiplin pegawai, dan Muaro Jambi rute yang pertama di Kabupaten/Kota Provinsi Jambi ini, lalu juga halal bihalal dengan ASN dan tokoh masyarakat Muaro Jambi,” kata Bachyuni.

“Atas nama Pj Bupati Muaro Jambi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Jambi yang selalu memberikan spirit kepada kami. Mudahan atas kehadiran bisa memotivasi kami untuk bekerja lebih baik lagi,” imbuhnya.

Dalam halal bihalal Pemkab Muaro Jambi mengundang penceramah kondang Edi Junaidi dan kegiatan ini diakhiri dengan salam-salaman dengan seluruh ASN yang hadir di sana.

(Amril)

 

 

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

PEGASUS Ngotot Beroperasi, Izin Pub dan Bar Sudah Dicabut, ARPKH Minta Bupati Bungo Tindak Tegas Pegasus

Uncategorized

Sejumlah Warga Keluhkan Akibat Dari Kegiatan Penggalian Pipa Gas di Parit Tomo

Uncategorized

Wabup Tanjabbar, H. Hairan SH mengikuti kegiatan Sosialisasi Survey Penilaian Integritas SPI Tahun 2023

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal untuk Penyerahan Bantuan

Uncategorized

Bupati Pimpin Mediasi antara Masyarakat dengan PT. JADESTONE ENERGY

Uncategorized

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag,Ikuti Rakornas Secara Zoom Meeting Dari Rumdis.

Uncategorized

Internasional Coffee Day Bupati Ajak Masyarakat Perkenalkan Kopi Liberika

Uncategorized

Tim SAR Gabungan Perluas Upaya Pencarian,Nelayan Kuala Tungkal Yang Hilang Belum Di Temukan.