Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Minggu, 4 Juni 2023 - 05:50 WIB

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Minta Dandim O415 Yang Baru Bersinergi Agar Dapat Layani Masyarakat.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,MUARO JAMBI- Pemkab Muaro Jambi menggelar acara pisah sambut jabatan Komandan Distrik Militer (KODIM 0415 ) dari yang lama ke pejabat yang baru, Letkol Inf Marsal Denny kepada pejabat kodim yang baru Letkol Inf Arm,Eko Pristiono,SH ,.MI,.POL.

Dalam Acara yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati tersebut dan dilaksanakan pada Sabtu malam (3/6/23) nampak dihadiri langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti.

Selain Ketua DPRD dalam acara pisah sambut itu juga dihadiri oleh para petinggi-petinggi yang ada di kabupaten Muaro Jambi, diantaranya juga hadir langsung PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH, Kapolres Muaro Jambi dan Kepala Kejari Muaro Jambi serta Para tamu undangan lainya,

Dalam sambutannya kepada mantan Mantan Dandim 0415/Letkol Inf Marsal Denny, Ketua DPRD Yuli Setia Bakti menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kerjasama serta dedikasi dan dukungan Dandim ke semua pihak selama bertugas di Kabupaten Muaro Jambi.

“Selaku Pimpinan Dewan kami juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Marsal Denny, atas dedikasinya selama ini yang telah membantu masyarakat Muaro Jambi,”Ucap Yuli Setia Bakti.

Selain itu Ketua DPRD Muaro Jambi ini juga tak lupa menyambut Dandim yang baru Arm,Eko Pristiono,SH ,.MI,. POL, 0415. dengan mengucapakan selamat menjalankan tugas sebagai Dandim sekaligus berharap kepada Dandim yang baru agar juga dapat bersinergi dengan stacholder yang ada untuk melayani masyarakat khususnya Muaro Jambi.

“Semoga beliau dapat mencurahkan dengan baik segala tenaga dan pikirannya demi terciptanya stabilitas keamanan dalam mensukseskan pembangunan dan tentunya bersinergi dengan Pemerintah kabupaten Muaro Jambi”. Harap Ketua DPRD Muaro Jambi.

Sementara itu dalam sambutan mantan Dandim 0415 / Letkol Inf Marsal Denny mengatakan, meskipun berat dan kompleksnya tugas sebagai Komandan Distrik Militer 0415. namun dirinya tetap merasa bersyukur atas kebersamaan yang terjalin baik selama ini di Kabupaten Muaro Jambi.terutama antar Anggota juga Forkopimda Muaro jambi.

“Selama bertugas, kami telah berupaya dengan maksimal melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab. Untuk itu, kami mohon maaf apabila selama ini ada salah kata dan sifat yang kurang baik terhadap seluruh jajaran, baik di lapangan maupun di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi”Sampai Marsal Denny.

Dan selanjutnya dalam kata sambutan Komandan Distrik Militer 0415 yang baru, Letkol Inf Arm,Eko Pristiono,SH ,.MI,. POL.dalam kesempatan itu,memohon doa restu dan arahan dari Pemerintah Daerah dan seluruh jajaran agar dirinya dalam menjalankan tugas kedepan mendapatkan kelancaran dalam melayani masyarakat.

“Kami selaku pejabat baru di Distrik Militer Dandim 0415 tentunya sangat berharap dalam pelaksanaan tugas dapat berkomunikasi dengan pejabat Forkopimda dan kami perlu banyak belajar dalam melaksanakan tugas sebagai Dandim sekaligus ini juga merupakan kesempatan kami untuk lebih mengenal masyarakat di kabupaten Muaro Jambi”.Sampainya.
(Red)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Ikut Kawal Evakuasi, Gubernur Jambi Tiba Di Posko Evakuasi Helikopter Yang Ditumpangi Kapolda.

Uncategorized

Wabup Tanjabbar Hadiri Rapat Paripurna DPRD Peringati Hari Jadi Ke-67 Provinsi Jambi

Uncategorized

Petani Karet Berharap 2023 ini Akan Normal Kembali. Harga Karet Anjlok Sejak July Hingga Sekarang.

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat mendampingi wakil gubenur menyalurkan Dana Hibah

Uncategorized

Ulil Amri Ketua Komisi 1 DPRD Menghimbau Kepada Seluruh OPD Dilingkup Kabupaten Muaro Jambi.

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat membuka secara resmi Jambore PKK Tingkat Kabupaten Tahun 2024 Di alun-alun Kuala Tungkal

Uncategorized

Dirut RS Ahmad Ripin terus Bungkam. Rd, Jamhuri “Menghambat Akses Informasi Dapat Dikenai Sanksi”

Uncategorized

Ada satu kegiatan Diduga Dengan Dua Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin