Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Berita

Senin, 8 Mei 2023 - 16:51 WIB

Ketua DPRD Yuli Setia Bakti Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com ,MUARO JAMBI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi melaksanakan rapat paripurna dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati tahun anggaran 2022, Senin (08/05/2023).

 

Rapat paripurna itu dipimpin Ketua DPRD Yuli Setia Bakti dan serta dihadiri para anggota dewan, Sekwan DPRD, PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Sekda Budhi Hartono dan para kepala OPD Di lingkup Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi,

 

Ketua DPRD Muaro Jambi menyampaikan kata sambutannya dalam hal paripurna tersebut menuturkan, menyampaikan bahwa masih dalam suasana bulan sawal atas nama pimpinan dan anggota DPRD Muaro Jambi menyampaikan  mohon maaf lahir batin kepada peserta paripurna yang hadir.

” DPRD Muaro Jambi memberi rekomendasi tentang  penyusunan anggaran tahun berjalan dan tahun berikutnya dan  penyusunan peraturan daerah ,peraturan dan kebijakan strategis oleh kepala daerah dan hal tersebut akan disampaikan oleh jubir pansus masing-masing, “imbuh ketua DPRD Muaro Jambi Yuli stia bakti.

 

Sementara itu ketua pansus satu Ulil amri jubir pansus  menyampaikan dalam. Hal paripurna tersebut apresiasi kepada pemerintah kabupaten Muaro Jambi yang mana telah berhasil meraih WTP dalam 9 kali berturut turut, “sampainya.

 

Dalam memberi apresiasi ucapan terima kasih disampaikan kepada Bupati Muaro Jambi dan kepercayaan telah diberikan kepada kami dan kesempatan untuk menyampaikan Pansus satu, juga kita sampaikan kepada seluruh organisasi perangkat daerah kepala dinas Kepala Badan kepala camat bahwa muaro Jambi  atas kerja keras dan kerjasama Kita telah memperoleh WTP 9 kali dan 7 Kali berturut-turut mudah-mudahan muaro Jambi akan selalu lebih baik, “ungkapnya.

 

Kedepan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada rekan-rekan anggota DPRD Muaro Jambi yang tekun dan aktif selama pembahasan dengan mungkin kehadiran yang sangat memuaskan sehingga wacana yang rencanakan bisa dapat diselesaikan ,” Tuturnya.

(Sulaiman)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Berita

Kembali Geledah Blok Hunian WBP.Upaya Cegah Peredaran Narkoba Dalam Lapas., Dipimpin Langsung Kalapas Kuala Tungkal.

Berita

Sering Terjadi Kemacetan,Rubah Pola Manajemen Angkutan Batu Bara

Berita

Antisipasi Tindak Kejahatan Malam Hari,Sat Brimob Polda Jambi Gelar Patroli Hunting.

Berita

Kapolres Sarolangun Pastikan Jalan Desa Ladang Panjang Menuju Kota Jambi Aman Untuk Dilewati

Berita

Patok Tapal Batas Bergeser 17 Ribu Hektar. Waka DPRD Tanjabbar “Jika Tak ingin APBD Rugi Ratusan Milyar Pemkab Segera Ambil Langkah Hukum

Berita

Habiskan Setengah Milyar Lebih. Halaman Kantor DPUPR Muaro Jambi Amburadul.

Berita

Irwansyah Resmi Jabat Ketua PWI Kota Jambi, dan Pengurus periode 2023-2026 turut dihadiri Dansat Brimob Polda

Berita

Raden Jamhuri Minta Pemprov Jambi Tegas Melaksanakan Perda Dan Pergup Batu Bara