Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Rabu, 19 April 2023 - 23:22 WIB

Ketua umum DPP LSM Brantas Tegaskan Kekecewaannya Terhadap Kinerja PJ Bupati Muaro

image_pdfimage_print

Ranjaunew.com,MUARO JAMBI, Terkait kerusakan pada jalan poros Sengeti Suak Putat, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi yang semakin parah akibat seringnya turun hujan akhir-akhir ini. Disampaikan Ketua DPD LSM Brantas RI, Selasa (11/4/2023). Bardion, S.Pdi berinisiatif memperbaiki jalan poros penghubung ke Taman Wisata Danau Tangka Tanjung dan desa sekitar, dan dengan melibatkan unsur masyarakat kelurahan sengeti, desa sungai kelmak,Suak Putat dan desa Tanjung lanjut dengan pendistribusian material batu untuk menimbun jalan berlobang yang semakin hari semakin bertambah besar mempersulit pengguna jalan.

” Alhamdulillah dalam beberapa hari ini tim dari DPP LSM Brantas yang baru dibentuk beberapa minggu yang lalu menanggapi terkait daripada keluhan masyarakat terhadap akses jalan poros sengeti Suak Putat yang sudah sangat lumayan parah akibat dari curah hujan yang sangat tinggi akhir-akhir ini, yang menghambat akses pengguna jalan. Kami berinisiatif untuk memperbaiki jalan tersebut, lantaran semacam tidak adanya perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi untuk menjadikan jalan tersebut layak tempuh ” papar Bardion.

Tambahnya ” Atas sumbangan sukarela dan bantuan dari para donatur yang turut memperhatikan dalam upaya menjadikan jalan tersebut layak untuk dilewati, kami ucapkan ribuan terimakasih. Secara bergotongroyong, sedikit demi sedikit kerusakan jalan tersebut sudah kami tanggulangi dengan program Gotong Royong Akbar tahap 1, dengan melibatkan beberapa desa, kelurahan sengeti, desa sungai kelmak, Suak puat dan desa Tanjung lanjut” dan insya Allah akan ada tahap gotong royong Akbar tahap 2. ungkap Bardion.

 

Lanjutnya ” Namun, saya selaku Ketua DPP LSM Brantas sedikit kecewa terhadap kinerja Bachyuni Deliansyah selaku PJ Bupati Muaro Jambi. Yang diamanahkan dapat memperbaiki sistem dan manajemen pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi yang lebih baik, terutama pada kelayakan beberapa akses jalan utama masyarakat pada beberapa Kecamatan di Kabupaten Muaro Jambi yang sesuai pantauan dan laporan masyarakat melalui media sosial mungkin hampir pada setiap wilayah Kecamatan, memang dikategorikan tidak layak tempuh. Apakah PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah tidak pernah melawati jalan-jalan tersebut sehingga beliau tidak memiliki inisiatif untuk menunjukkan hasil kerjanya kepada Gubernur Jambi yang telah melantiknya sebagai pelaksana tugas dan sebagai pengemban tanggung jawab dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi, terutama kesejahteraan tentang jalan yang layak tempuh tersebut. Dan hal ini penting untuk menunjukan bahwa dirinya memang layak dan patut atas tanggungjawab tersebut. ” Geram Bardion.

 

Dirinya juga berpesan Kepada Gubernur Provinsi Jambi Alharis untuk pikir-pikir dan koreksi ulang terhadap kinerja tersebut yang dinilai jalan ditempat.

” Kami berharap Bapak Gubernur Jambi agar dapat mengkoreksi ulang rekomendasi yang disampaikan ke Kemendagri atas penunjukkan Bachyuni Deliansyah menjadi PJ Bupati Muaro Jambi yang kami nilai kurang tanggap terhadap keluhan masyarakat, dan kita akan secepatnya akan mencoba menghadap pak gubernur terkait hal ini

(Tim)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Ketua TP PKK,Faradila Zahra Bachyuni, SH Ke Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat.

Uncategorized

Bantah Ada Anggaran Doubel. ApipudinDibuktikan dengan Pihaknya Tidak Dipanggil oleh BPK.

Uncategorized

1.467 PPPK di Tanjabbar Terima SK,  Enda: Terima kasih Pak Bupati

Uncategorized

Muaro Jambi Dua Desa Jambi Kecil Dan Tunas Baru,Jalan Rusak.sebut Pemda Dan Pemprov Tutup Mata Selama Belasan Tahun.

Uncategorized

Pengurus KONI Tanjab Barat Audiensi dengan Bupati Tanjab Barat

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat Berharap Hafidz Qur’an Ponpes Manba’ul Ilmi Ma’rif Menjadi Generasi Baru Mufassir

Uncategorized

DPRD Kuala Tanjab Barat Gelar FGD Bersama Tim Pengabdian Masyarakat Universitas Jambi

Uncategorized

Badan penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Muaro Jambi Gelar Apel Siaga Karhutlah TA,2023