Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Kamis, 20 Juli 2023 - 16:21 WIB

Konsultan Pengawas Memilih Bungkam

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, TANJABBAR-Terkait pekerjaan pembanguan Rabat beton yang berloksi di RT 01 parit V dalam, desa Kemuning, kabupaten Tanjung Jabung Barat yang di duga syarat dengan berbagai kecurangan kini menuai soroton oleh warga setempat.

 

Berdasarkan informasi yang di dapat dari pemuka masyarakat mengatakan bahwasanya pada saat pengecoran pekerjaan tersebut di kerja pada waktu malam hari,”mereka sering melakukan pengecoran di malam hari. saya menduga, mereka sengaja melakukan itu untuk melakukan sebentuk kecurangan agar tidak diketahui oleh masyarakat sekitar”, ucap salah seorang tokoh masyarakat yang nama nya tak ingin disebutkan.

 

Diketahui pekerjaan tersebut bersumber dari dana apbd tahun 2023 dengan pelaksan kegiatan CV. Zulfan Putra Tunggal dan CV. Elsana Cipta Prima sebagai konsultan pengawas nya.

 

Dikonfirmasi per via telepon (Rabu, 19 juli 2023)terkait adanya dugaan kecurangan, mulai dari sisi kanan kiri yang dicangkul guna mengurangi volume pada bagian tengah jalan, penggunaan air sungai serta penggunaan semen setengah sak dalam sekali pengadukan mesin molen. Diki yang dalam hal ini selaku staf dari konsultan pengawas( CV. Elsana Cipta Prima) lebih memilih bungkam tanpa memberi tanggapan sepatah katapun dari sejumlah pertanyaan yang dilayangkan oleh awak media.

 

(Reporter Adi)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bahar Kab, M Jambi Personil Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi melaksanakan penindakan terhadap penambangan minyak.

Uncategorized

Sekda Bhudi Hartono Melantik PPS Se- kabupaten Muaro Jambi.

Uncategorized

Wagub Sani : Jambi Siap Bersinergi Dengan KPK Atasi Korupsi

Uncategorized

Dukung Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23

Uncategorized

Al Haris Minta Gelar Bazar Ramadhan di Lingkungan Dekat Masyarakat Jambi

Uncategorized

Ini Daftar Nama Paket kontruksi RSUD Ahmad Ripin Yang Anggarannya Double.

Uncategorized

Wabup Hairan Ikuti Proses Pra Penilaian Kinerja Penurunan Stunting Se-Provinsi Jambi

Uncategorized

Rerata Data Anggaran Di RSUD Dua Mata Anggaran,Sekda Muaro Jambi Berdalih Dengan Mengatakan” Itu Salah Imput