Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag Bersama Ketua DPRD Tanjabbar Sambangi Dirjen Bina Adwil Kemendagri

Home / Uncategorized

Kamis, 20 Juli 2023 - 16:21 WIB

Konsultan Pengawas Memilih Bungkam

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, TANJABBAR-Terkait pekerjaan pembanguan Rabat beton yang berloksi di RT 01 parit V dalam, desa Kemuning, kabupaten Tanjung Jabung Barat yang di duga syarat dengan berbagai kecurangan kini menuai soroton oleh warga setempat.

 

Berdasarkan informasi yang di dapat dari pemuka masyarakat mengatakan bahwasanya pada saat pengecoran pekerjaan tersebut di kerja pada waktu malam hari,”mereka sering melakukan pengecoran di malam hari. saya menduga, mereka sengaja melakukan itu untuk melakukan sebentuk kecurangan agar tidak diketahui oleh masyarakat sekitar”, ucap salah seorang tokoh masyarakat yang nama nya tak ingin disebutkan.

 

Diketahui pekerjaan tersebut bersumber dari dana apbd tahun 2023 dengan pelaksan kegiatan CV. Zulfan Putra Tunggal dan CV. Elsana Cipta Prima sebagai konsultan pengawas nya.

 

Dikonfirmasi per via telepon (Rabu, 19 juli 2023)terkait adanya dugaan kecurangan, mulai dari sisi kanan kiri yang dicangkul guna mengurangi volume pada bagian tengah jalan, penggunaan air sungai serta penggunaan semen setengah sak dalam sekali pengadukan mesin molen. Diki yang dalam hal ini selaku staf dari konsultan pengawas( CV. Elsana Cipta Prima) lebih memilih bungkam tanpa memberi tanggapan sepatah katapun dari sejumlah pertanyaan yang dilayangkan oleh awak media.

 

(Reporter Adi)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Intruksikan Dinkes Bina Pramuka Ilmu Kesehatan

Uncategorized

Petani Karet Berharap 2023 ini Akan Normal Kembali. Harga Karet Anjlok Sejak July Hingga Sekarang.

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat. PLN segera menganggarkan pemasangan listrik untuk 2.904 KK di Tanjab Barat.

Uncategorized

Masrul Achmad Memohon Do’a Kepada Seluruh Lapisan masyarakat.Maju Sebagai Calon Legislatif DPRD Muaro Jambi

Uncategorized

Bupati Lantik 17 Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab Tanjabbar

Uncategorized

Management Kuda Besi Delman.Beberpa Hari yg Lalu Ada Nya Batang Pisang Di Ruas Jalan Buluran

Uncategorized

TerJadi Korban Penikaman, Warga Gang Setia Dilarikan ke Rumah Sakit

Uncategorized

Bupati Tanjungjabung Barat H. Anwar Sadat didampingi Kadis Sosial Turun Lokasi Kebakaran