Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Selasa, 27 Desember 2022 - 13:36 WIB

Lima Unit Kantin semi permanen di depan Gedung Perpustakaan Kampus UIN STS Jambi ludes terbakar

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com-Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,. MH, Melalui Kasi Humas AKP Amradi.SE “Membenarkan atas peristiwa kebakaran yang terjadi di depan Gedung Perpustakaan Kampus UIN STS, tepatnya Di RT 08 desa Simp. Sungai Duren Kecamatan Jaluko.

Peristiwa kebakaran tersebut menghanguskan Lima Kantin semi permanen,kejadian sekira pukul 09.00 wib pagi, hari Selasa 27/12/22.

Dari keterangan para saksi di tempat kejadian sempat mendengar suara ledakan berdentum sangat kuat,dan api muncul dari kantin nomor 1 ,dan dengan cepat api langsung menyambar kantin yang lain,bangunan terbuat dari semi permanen (Kayu).

Kapolsek jaluko AKP Rody Hambali SH bersama Personil Polsek,dan Team pemadam kecamatan jaluko,api berhasil dipadamkan kurang lebih satu Jam.

Dugaan sementara api berasal dari Tabung Gas yang Meledak dari kantin,Polisi telah memberikan garis police line”sebut Kasi Humas
Sumber : humas pmj.(Sulaiman

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Uncategorized

Bupati Berikan Apresiasi Kepada Bank Rakyat Indonesia.

Uncategorized

Pemkab Tanjung jabung barat melakukan Kunjungan Kerja,dalam rangka Best Practice upaya Peningkatan Penanggulangan Korban di kota Banjar Baru. Kalimantan Selatan

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Gelar Doa Selamat dan Berikan Santunan kepada Janda dan Lansia-

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Resmi lantik Pejabat Eselon II

Uncategorized

Safari Subuh BupatiSafari Subuh Bupati Dengarkan Aspirasi Masyarakat Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Uncategorized

Asisten I Sukisno Mewakili Pj Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Menghadiri Peringatan Satu Tahun Desa Bukit Beringin.

Uncategorized

Bantah Ada Pengeroyokan Wartawan Humas DPRD Muaro Jambi, Dan Tegaskan Media Online Exsist jambi Tidak Ada Kontrak Kerjasama.