Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Jumat, 26 Mei 2023 - 22:50 WIB

Mantap,Bang Arpin Siregar Melenggang Ke Tingkat provinsi Jambi Sebagai Calon Anggota DPRD.

image_pdfimage_print

Tanjab Barat,Ranjaunews.com | Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat, provinsi Jambi dari fraksi Partai Amanat Nasional ( PAN ) dapil Betara ( Arpin Siregar ) melanjutkan karir politiknya ke tingkat provinsi.

Arpin Siregar atau kerap di sapa bag Arpin di ketahui,kelahiran Provinsi Sumatra Utara ( Sumut ) ia pria yang cukup sederhana dalam pergaulan tak pandang bulu terhadap semua golongan tidak membeda bedakan suku dan agama serta santun,sopan,ramah,jujur dan rendah hati .

Sosok bang Arpin Siregar ini juga mempunyai jiwa yang rendah hati dan selalu siap di berbagai kegiatan kemasyarakatan baik itu di bidang agama,hukum, politik dan kepemudaan ia juga sangat peduli dengan masyarakat,suka membantu dan membela di berbagai masalah yang di alami warga.

Rumah kediaman bang regar sangat terbuka untuk masyarakat Umum setiap di setiap harinya , Di sebutkan oleh salah Seorang warga ( Suparman ) bang regar di pandangan masyarakat benar- benar merakyat.

” Bang Regar tu pak , ia benar-benar merakyat dan selalu membantu warga bahkan dimalam hari dan hal itu telah terjad kepada keluarga saya sendiri, Terimakasih Bang Regar,” Ucapapnya.

Dalam wawancaranya selama 30 menit tersebut Bang Arpin Siregar bang regar sangat berharaf dan mohon doa & dukungan masyarakat Tanjab barat dan Tanjab Timur.

” Saya sangat berharap untuk masyarakat kabupaten Tanjung Jabung barat dan tanjung Jabung Timur agar bisa memberikan do’a dan dukungannya agar apa yang ia inginkan di beritakan kemudahan dan ridho Allah SWT cita-cita tercapai duduk sebagai anggota DPRD provinsi Jambi guna bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat kabupaten tanjab Barat dan Tanjab Timur di tingkat provinsi,” Tutupnya.

( Heri Wendra )

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Drs.H Anwar Sadat,M.Ag Sampaikan Amanat Kapolri Operasi Ketupat 2023

Uncategorized

Bupati Drs H. Anwar Sadat, M. Ag Tanjabbar Tekan Angka Stunting Lima Persen

Uncategorized

Ada PUNGLI dalam Pengurusan program PTSL di Desa Teluk Kulbi?

Uncategorized

How to Stay Hydrated Like a Pro All Summer

Uncategorized

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag,Ikuti Rakornas Secara Zoom Meeting Dari Rumdis.

Uncategorized

Tindak Lanjut Laporan LSM Terkait Izin Bangunan 4 Perusahaan Di wilayah Bayung Lencir

Uncategorized

Wabub H. Harian SH Safari Ramadan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat.

Uncategorized

Pemkab Tanjab Barat Gelar Silaturahmi Bersama Media Massa, Dan Tandatangani Kontrak Kerjasama