Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Senin, 4 Desember 2023 - 17:19 WIB

Mewakili BUPATI, STAf AHLI Hukum hadiri Haul Akbar di Desa Senyerang

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat Tanjabbar, Staf Ahli Hukum Setda Tanjabbar, H. Ansori, S.Ag., MH, menghadiri acara Haul Akbar Sulthanul Aulia Syekh Abdul Qadir Al Jailani yang diselenggarakan oleh Majlis Ta’lim Al Hidayah Cabang ke-IX Desa Kempas Jaya, Kecamatan Senyerang, Minggu (03/12/23).

Dalam sambutannya, H. Ansori menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bupati Tanjabbar yang sedang berhalangan. Ia juga mengajak para jamaah untuk mencontoh akhlak Rasulullah SAW dan para ulama, serta waspada terhadap bahaya narkoba yang merusak generasi bangsa.

“Kita harus mengambil pelajaran dari Syekh Abdul Qadir Al Jailani, bagaimana beliau berjuang untuk menyebarkan Islam dengan ilmu dan amal yang tinggi. Kita juga harus meneladani Rasulullah SAW, yang memiliki akhlak mulia dan menjadi suri tauladan bagi umat manusia. Dan kita harus menjauhi narkoba, yang merupakan musuh nyata bagi kita semua,” tuturnya.

Acara tersebut diisi dengan ceramah agama oleh Al-Habib Nabil bin Zulkifli Baragbah, pimpinan Majlis Ta’lim Ribath Ilmi wadda’wah, Jambi. Beliau menyampaikan tentang kisah dan keutamaan Syekh Abdul Qadir Al Jailani, seorang ulama besar yang dikenal sebagai wali Allah dan penyebar Islam di dunia.

Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap kegiatan keagamaan di Desa Kempas Jaya, Pemkab Tanjabbar memberikan bantuan Program Tanjabbar Berkah untuk pengembangan sarana dan prasarana Masjid Riyadush Shalihin sebesar 10 juta rupiah.

Turut hadir dalam acara tersebut, para Ulama, tokoh masyarakat, serta para tamu undangan lainnya. Acara berlangsung dengan khidmat dan penuh kegembiraan.

Maria

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Sekda Budhi Hartono Sambut Kunjungan Kerja Anggota DPR-RI Komisi V H.Bakri

Uncategorized

Komplotan Penipuan Melalui Akun Medsos Berhasil Di Tangkap Ditreskrimsus Polda Jambi

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) dalam rangka Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2025.

Uncategorized

Sekda Menghadiri peringatan HUT dan Kenduri Danau Ke 40 Desa Danau Tangkas Kec.Sekernan

Uncategorized

Festival Arakan Sahur Menjadi Tradisi Unik Warga Kuala Tungkal Yang Di Tunggu Setiap Minggu Nya

Uncategorized

Bangunan Baru Sudah Retak dan Bocor, Sahala Lempar Tanggung Jawab Ke Kapus?

Uncategorized

Anwar Sadat Bangga Tanjab Barat Pringkat 3 Porprov XXIII, 60 Emas, 59 Perak dan 96 Perunggu

Uncategorized

Serapan Anggaran Terserap Rendah. Silpa Dan Silupa.