Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Senin, 4 Desember 2023 - 17:19 WIB

Mewakili BUPATI, STAf AHLI Hukum hadiri Haul Akbar di Desa Senyerang

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat Tanjabbar, Staf Ahli Hukum Setda Tanjabbar, H. Ansori, S.Ag., MH, menghadiri acara Haul Akbar Sulthanul Aulia Syekh Abdul Qadir Al Jailani yang diselenggarakan oleh Majlis Ta’lim Al Hidayah Cabang ke-IX Desa Kempas Jaya, Kecamatan Senyerang, Minggu (03/12/23).

Dalam sambutannya, H. Ansori menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bupati Tanjabbar yang sedang berhalangan. Ia juga mengajak para jamaah untuk mencontoh akhlak Rasulullah SAW dan para ulama, serta waspada terhadap bahaya narkoba yang merusak generasi bangsa.

“Kita harus mengambil pelajaran dari Syekh Abdul Qadir Al Jailani, bagaimana beliau berjuang untuk menyebarkan Islam dengan ilmu dan amal yang tinggi. Kita juga harus meneladani Rasulullah SAW, yang memiliki akhlak mulia dan menjadi suri tauladan bagi umat manusia. Dan kita harus menjauhi narkoba, yang merupakan musuh nyata bagi kita semua,” tuturnya.

Acara tersebut diisi dengan ceramah agama oleh Al-Habib Nabil bin Zulkifli Baragbah, pimpinan Majlis Ta’lim Ribath Ilmi wadda’wah, Jambi. Beliau menyampaikan tentang kisah dan keutamaan Syekh Abdul Qadir Al Jailani, seorang ulama besar yang dikenal sebagai wali Allah dan penyebar Islam di dunia.

Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap kegiatan keagamaan di Desa Kempas Jaya, Pemkab Tanjabbar memberikan bantuan Program Tanjabbar Berkah untuk pengembangan sarana dan prasarana Masjid Riyadush Shalihin sebesar 10 juta rupiah.

Turut hadir dalam acara tersebut, para Ulama, tokoh masyarakat, serta para tamu undangan lainnya. Acara berlangsung dengan khidmat dan penuh kegembiraan.

Maria

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Lima Unit Kantin semi permanen di depan Gedung Perpustakaan Kampus UIN STS Jambi ludes terbakar

Uncategorized

Muaro Jambi Sengeti Terkait P3S, Rahmiyati S.Pd,Lurah Sengeti Undang P3RI

Uncategorized

Bupati dan Wabup Sholat Idul Fitri 1444H/2023 di Mesjid Syaikh Usman Kuala Tungkal

Uncategorized

Wakil Bupati H. Hairan, SH, menghadiri acara Tabligh Akbar Bersama UAS Di Desa Purwodadi

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat Menghadiri Haul ke 87 syekh Abdurrahman Siddiq bin syekh M.Afif Al-Banjari (Tuan guru Datuk Sapat) Indragiri hilir Riau

Uncategorized

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Uncategorized

Dua Pelaku Pencurian Motor Dinas Desa Jati Emas Ditangkap Polisi

Uncategorized

MIRIS, Pasien Ahmad Ripin Sepi Namun Dana Yang Digelontorkan Mencapai Ratusan Milyar