Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag Bersama Ketua DPRD Tanjabbar Sambangi Dirjen Bina Adwil Kemendagri Tersangka Korupsi 310 M Dirut Bank Jambi Ditahan.

Home / Uncategorized

Rabu, 12 Juli 2023 - 21:42 WIB

Muaro Jambi Kecamatan Jaluko,Kades Rengas Bandung Korban Kekerasan.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,Muaro Jambi –┬áKepal Desa Rengas Bandung, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi Laporkan Mantan pegawai Desanya ke polres Muaro Jambi, yang mana kades ini melaporkan Agus Kamel yang merupakan mantan Kasi Pelayanan Umum karena telah melakukan kekerasan pisik terhadap dirinya.

 

Mantan kasi Pelayanan Umum ini menyundul pelipis mata sebelah kiri kepala Desa hinga menimbulkan pembengkakan dan memar, membuat kepala Desa menjadi pusing.(12/7/2023)

 

Kepala Desa Rengas Bandung Wassono Mengatakan, Pada saat kejadian Mantan pegawai Desa Rengas Bandung ini datang meminta surat pengalaman kerja, datang langsung marah marah dan menendang kursi.

 

“Awalnya dia datang saya masih dalam ruangan, saya masi ngasi pengarahan, tiba tiba dia masuk langsung nendang kursi, dia nanya masalah surat pengalaman kerja dengan nada marah marah.” Jelas Kepala Desa Rengas Bandung

 

Datuk kades juga menjelaskan, Surat pengalaman kerja tersebut sudah di buat, karena kemarin dirinya tidak masuk kantor belum di tandatangani.

 

“Tadi dia datang baru di tandatangani setelah di tandatangani dia Masi ngoceh ngoceh dan nunjukan perut nyuruh saya nusuk perutnya Alhamdulillah saya tidak kepancing emosi, Karana Masi Ado acara Sayo dak enak jugo dengan tamu saya.” Jelas Datuk Kades

Agus kamel diberhentikan dari Kasi Pelayanan Umum Desa Rengas Bandung karena tidak perna masuk kerja.

 

“Awalnya beliau ini sudah saya peringatkan tidak perna masuk kerja, saya kasi SP1 tidak jugo masuk masuk kerja, trus saya SP2, juga tidak masuk masuk kerja, sampai lah SP3 dan di berhentikan.” Jelasnya

 

Pada saat kejadian ini kepala Desa Beserta perangkat Desa Rengas Bandung sedang melakukan kegiatan pelatihan WEB Desa untuk menuju Desa Digital.

 

Kegiatan ini juga di hadir beberapa Desa yakni Desa Sarang Burung, Desa Bertam, dan pematerinya dari Desa Mekarsari.

 

“Pelaporan ke polres Muaro Jambi ini diwakili oleh sekretaris desa saya miarni karna saya tidak kuat untuk datang ke polres Muaro Jambi” Sebut Datuk kades Rengas Bandung

 

Kepala Desa rengas Bandung ini Melakukan pemisuman di RSUD Ahmad Ripin Sengeti.

(Admin red).

(Warta Amril)

 

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Wabup Hairan Audiensi Bersama Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag-RI

Uncategorized

Badan penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Muaro Jambi Gelar Apel Siaga Karhutlah TA,2023

Uncategorized

Raih Prestasi Harumkan Nama Kabupaten tanjabbar Kontingen Porprov 2023

Berita

Tersangka Korupsi 310 M Dirut Bank Jambi Ditahan.

Uncategorized

Pemkab Muaro Jambi Tidak Ada Respon Warga Ancam Tutup Jalan. 5 Bulan Armada Batubara Beraktivitas

Uncategorized

Petani Karet Berharap 2023 ini Akan Normal Kembali. Harga Karet Anjlok Sejak July Hingga Sekarang.

Uncategorized

Bupati Apreasi Kegiatan Turunkan Angka Stunting di Tanjabbar

Uncategorized

Enam Camat di Tanjabbar Raih Penghargaan Camat Teladan dan Berprestasi