Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Senin, 15 Mei 2023 - 19:14 WIB

PPP Resmi Daftarkan Diri Ke KPU Muaro Jambi Targetkan 8 Kursi.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,MUARO JAMBI-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Resmi Daftarkan Diri Ke KPU kabupaten Muaro Jambi, PPP optimis targetkan 8 kursi dalam kontestasi politik kabupaten Muaro Jambi 2024 mendatang. Minggu (14/05/23).

 

 

M.Taufik ketua DPC PPP kabupaten Muaro Jambi mengatakan Partai PPP optimis targetkan 8 kursi dalam kontestasi politik serentak 2024 mendatang, dirinya mengatakan PPP siap bertarung 100 persen dengan jujur dan baik.

 

 

“Alhamdulillah hari ini kita resmi mendaftarkan diri ke KPU kabupaten Muaro Jambi, kita siap bertarung 100 persen tentunya dengan etika etika politik sesuai dengan aturan yang ada” sebutnya.

 

Saat ini dalam tubuh PPP sudah ada 40 bakal calon anggota legislatif dengan 24 laki-laki dan 16 orang keterwakilan perempuan, sehingga PPP optimis targetkan mendapatkan 8 kursi dalam kontestasi politik 2024 mendatang.

 

 

Sementara itu, Wiranto Bendahara DPC PPP Muaro Jambi berharap dalam kontestasi politik 2024 me datang PPP bisa memenuhi target yang ada serta optimis memenangkan 8 kursi di legislatif, dirinya berharap kepada KPU kabupaten Muaro Jambi agar dapat menjalankan tugasnya nya secara transparan dan sesuai prosedur.

 

“Tentunya kita optimis targetkan 8 kursi, dan bisa memenuhi target suara. Saya juga berharap agata KPUD kabupaten Muaro Jambi bisa menjalankan tugasnya secara transparan sesuai aturan yang berlaku” ungkapnya

 

(Amril)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Para Pekerja Sampaikan Keluhan Terkait Minimnya Upah Yang diberikan Dalam Kegiatan Pembangunan Sumur Bor

Uncategorized

Al Haris Minta Gelar Bazar Ramadhan di Lingkungan Dekat Masyarakat Jambi

Uncategorized

Tim SAR Gabungan Perluas Upaya Pencarian,Nelayan Kuala Tungkal Yang Hilang Belum Di Temukan.

Uncategorized

Sungai Gelam Kab.Muaro Jambi.Panwascam Malah Meloloskan PPKD Warga Desa Lain

Uncategorized

Bupati Drs H. Anwar Sadat, M. Ag Tanjabbar Tekan Angka Stunting Lima Persen

Uncategorized

Sekda TANJABBAR Alami Musibah Kecelakaan Mobil, Di Jalan Lintas Betung

Uncategorized

Sekda Budhi Hartono Sambut Kunjungan Kerja Anggota DPR-RI Komisi V H.Bakri

Uncategorized

Pemkab Tanjabbar Melalui Dinas P3AP2KB Gelar Peringatan HARGANAS Ke-30 dan HAN Ke-39