Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Rabu, 26 April 2023 - 10:07 WIB

Pasca Libur Idul Fitri, Bupati Anwar Sadat Pimpin Apel Pertama Masuk Kerja

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,Kuala Tungkal – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat memimpin apel pagi hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1444 H, bertempat di Laman Orang Kayo atau Alun-alun Kuala Tungkal, Rabu (26/4/2023).

Apel diikuti oleh Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag serta ASN dan TKK di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan, bahwa berdasarkan surat dari Kemenparn RB bahwa mulai hari ini Rabu 26 April 2023, seluruh ASN juga TKK Wajib masuk kerja.

”Setelah sebulan penuh kita berpuasa di bulan Ramadhan, banyak hikmah dan pelajaran yang dapat diambil, salah satunya terkait disiplin. Oleh karena itu, diharapkan melalui momentum Idul Fitri ini kita mampu untuk meningkatkan semangat bekerja, bekerja dengan keras dan mengabdi pada masyarakat dengan sepenuh hati. Dengan begitu kita semua dapat mewujudkan Tanjung Jabung Barat BERKAH,” ucapnya.
(Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Wabup Tanjabbar Hadiri Rakor Persiapan Pemilu di Jambi

Uncategorized

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, menghadiri secara langsung Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024, yang dilaksanakan di Balai Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat membuka secara resmi pasar beduk di jalan melati Kuala Tungkal

Uncategorized

Dirut RS Ahmad Ripin terus Bungkam. Rd, Jamhuri “Menghambat Akses Informasi Dapat Dikenai Sanksi”

Uncategorized

Sekda Tanjabbar Buka Secara Resmi FGD Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan

Uncategorized

Muaro jambi Diduga Oknum Jaksa Penuntut Umum Minta Uang Kepada Keluarga Terdakwa

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2024 kepada Insan Pers

Uncategorized

Wabup Lantik PPK KPU Se-Tanjabbar, Dan Berharap PPK Dapat Beri Informasi Detail ke Masyarakat