Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Senin, 6 Mei 2024 - 16:26 WIB

Pelepasan Siswa/i Kelas XII dan Wisuda Tahfizul Qur’an Juz 30 SMAN 8 Tanjung Jabung Barat di hadiri oleh Bupati Tanjab Barat

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., menghadiri acara Pelepasan Siswa/i Kelas XII dan Wisuda Tahfizul Qur’an Juz 30 SMAN 8 Tanjung Jabung Barat Tahun Pelajaran 2023/2024 yang diadakan di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati, Minggu (5/5).

Dalam sambutannya, Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat menyampaikan apresiasi kepada para siswa/i yang diharapkan akan lulus dan melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi. Beliau menekankan bahwa ilmu pengetahuan adalah aset berharga bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan pemerintah daerah berkomitmen untuk meningkatkan Indeks Sumber Daya Manusia (SDM) di kalangan generasi muda.

“Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah menjalin kerja sama (MoU) dengan beberapa institusi, seperti CEPU, Migas, Sekolah Transportasi Darat (STTD) Bekasi, Fakultas Kedokteran di Padang, dan UIN Sultan Thaha Jambi,” ujar Bupati.

Kerja sama ini bertujuan untuk membantu siswa/i yang memiliki potensi agar dapat diterima di Perguruan Tinggi yang telah bekerja sama dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Bupati berpesan kepada para siswa/i untuk memanfaatkan masa muda mereka dengan sebaik-baiknya dengan mengejar ilmu di Perguruan Tinggi. Beliau juga memberikan ucapan selamat kepada para siswa/i SMAN 8 Kuala Tungkal atas kelulusan mereka dan kepada orang tua untuk terus memberikan motivasi kepada anak-anak mereka dalam mengejar cita-cita.

Sebagai penutup acara, Bupati memberikan penghargaan kepada para siswi wisudawan Tahfiz Quran sebagai wujud apresiasi atas dedikasi mereka dalam menghafal Al-Qur’an. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati dan Wabup Sholat Idul Fitri 1444H/2023 di Mesjid Syaikh Usman Kuala Tungkal

Uncategorized

Ikut Kawal Evakuasi, Gubernur Jambi Tiba Di Posko Evakuasi Helikopter Yang Ditumpangi Kapolda.

Uncategorized

Pemkab Tanjabbar Nyatakan Perang Melawan Narkoba

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat menghadiri perpisahan di MAN 1 Kuala Tungkal

Uncategorized

Pejabat Sekda melantik 36 pejabat Eselon III dan IV kabupaten Tanjab Barat

Uncategorized

Pemkab Tanjabbar Sosialisasi Kebijakan Akusisi Arsip Daerah

Uncategorized

Dirut RS Ahmad Ripin terus Bungkam. Rd, Jamhuri “Menghambat Akses Informasi Dapat Dikenai Sanksi”

Uncategorized

Raih Prestasi Harumkan Nama Kabupaten tanjabbar Kontingen Porprov 2023