Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Senin, 29 April 2024 - 08:33 WIB

Pembinaan Tahap II MTQ ke 53 Tingkat Provinsi Jambi di buka secara resmi oleh Bupati Tanjab Barat di Hotel Ariyadh Kuala Tungkal

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., membuka secara resmi kegiatan pembinaan tahap II Khafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka persiapan keikutsertaan kafilah Tanjab Barat pada MTQ ke-53 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Kerinci. Sabtu (27/04/24).

Acara pembukaan yang berlangsung di Hotel Ar Riyadh Kuala Tungkal ini dihadiri oleh Kabag Kesra Setda Tanjab Barat, Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ), para pelatih, dan seluruh kafilah MTQ.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat menyampaikan harapannya agar pembinaan tahap II ini dapat memberikan pembekalan, pembelajaran, dan pengembangan kualitas serta kemampuan bagi para Qori dan Qoriah Tanjab Barat. Ia menekankan bahwa pembinaan ini merupakan ikhtiar dan upaya bersama untuk meraih hasil terbaik di perhelatan MTQ tingkat Provinsi Jambi tahun 2024.

“Saya berharap kepada seluruh Qori dan Qoriah Kabupaten Tanjab Barat untuk betul-betul memanfaatkan pembinaan ini dengan sebaik-baiknya. Peran kita semua juga sangat penting untuk bersama-sama bertekad mengharumkan nama baik daerah tercinta dan mendominasi peserta terbaik dari kafilah Kabupaten Tanjab Barat,” ujar Bupati.

Lebih lanjut, Bupati Anwar Sadat juga memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan matang. Ia berharap para pelatih dapat membina Qori dan Qoriah dengan tulus dan ikhlas untuk mencetak generasi Qori dan Qoriah yang berprestasi.

“Melalui momentum pelaksanaan pembinaan Qori dan Qoriah tahap II ini, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, saya menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Saya harap proses pembinaan ini dapat dilakukan secara berkesinambungan dan sistematis. Kepada para pelatih, saya harap dapat membina anak-anak Qori dan Qoriah dengan tulus dan ikhlas sehingga dapat mencetak generasi Qori dan Qoriah yang berprestasi,” tutup Bupati. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Berikan Apresiasi Kepada Bank Rakyat Indonesia.

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Didampingi PLH Sekda Ikuti Safari Subuh Rutin Di Masjid Al -Falahin

Uncategorized

Di Depan Tim Penilaian Camat Teladan Kabupaten, IQbal Dengan Paseh Paparkan Semua Sektor Di Wilayah Kecamatan Sekernan

Uncategorized

Polda Jambi Ungkap Kasus Tindak Pidana Penambangan Emas Tanpa Izin PETI di Kab. Muaro Bungo

Uncategorized

Diduga Proyek Siluman, kontraktor Tidak Menampilkan Plank Kegiatan di Lokasi

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kementerian KPPPA RI

Uncategorized

Bupati dan Wabup Sholat Idul Fitri 1444H/2023 di Mesjid Syaikh Usman Kuala Tungkal

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, melaksanakan kegiatan Safari Jumat di Masjid Agung Riyadhul Jannah, Desa Serdang Jaya, Kecamatan Betara