Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Berita

Rabu, 3 Mei 2023 - 03:03 WIB

Pemkab Tanjab Barat Daring Ikuti Rakor Nasional Inflasi Daerah Tahun 2023

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,TANJAB BARAT-Mewakili Bupati Tanjungjabung Barat, Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Ir. H. Firdaus Khatab, MM bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait ikuti Rakor Inflasi Daerah tahun 2023. Rabu (3/5).

 

Kegiatan tersebut diikuti secara virtual dari Ruang Pola kantor Bupatinya tersebut juga turut melibatkan berbagai stakeholder baik pusat maupun daerah secara daring. Memimpin Rakor pengendalian Inflasi Daerah, Kemendagri Tito Karnavian dalam sambutannya menyampaikan saat ini tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo diklaim meroket hingga mencapai 78,5 persen.

 

Klaim tersebut didasarkan pada hasil survei yang dilakukan oleh Indikator Politik Indonesia, di mana capaian tersebut merupakan persentase tertinggi dalam kurun waktu sembilan tahun terakhir.

 

Dirinya menyebutkan salah satu alasan kuat atas tingginya tingkat kepuasan publik tersebut adalah keberhasilan pemerintah dalam menekan laju inflasi, di tengah tren kenaikan yang terjadi di banyak negara di dunia.

(Maria)

 

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Berita

Habiskan Setengah Milyar Lebih. Halaman Kantor DPUPR Muaro Jambi Amburadul.

Berita

Sering Terjadi Kemacetan,Rubah Pola Manajemen Angkutan Batu Bara

Berita

Ditlantas Polda Jambi Tilang Sejumlah Angkutan Batubara yang Melanggar.

Berita

Mewakili Bupati, Sekda Dampingi Dirjen Bina Pemdes Kemendagri Pada Monitoring Evaluasi Lomba Desa Dan Peresmian Pencak Silat

Berita

Kembali Geledah Blok Hunian WBP.Upaya Cegah Peredaran Narkoba Dalam Lapas., Dipimpin Langsung Kalapas Kuala Tungkal.

Berita

Sejumlah Titik di Kota Jambi Banjir Akibat hujan deras, Ini yang Dilakukan Basarnas

Berita

Tersangka Korupsi 310 M Dirut Bank Jambi Ditahan.

Berita

Satuan Brimob Polda Jambi Berbagi Sembako ke Panti Asuhan