Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Jumat, 1 Desember 2023 - 19:01 WIB

Pemkab Tanjab Barat Gelar Pisah Sambut Komandan Kodim 0419/Tanjab

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,KUALA TUNGKAL-Pemkab Tanjab Barat adakan malam pisah sambut Dandim 0419/Tanjab
Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar malam pisah sambut Komandan Kodim 0419/Tanjab dari Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH, M.Si kepada Letkol Arm Dwi Sutaryo SE M.Han bertempat di rumah dinas bupati, Kamis (30/11/2023) malam.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Tanjab Barat H Hairan SH beserta Istri, Ketua DPRD Tanjab Barat H Abdullah SE, Ketua Pengadilan Negeri Sangkot Lumbantobing SH MH, Ketua Pengadilan Agama Syamsul Hadi, S.Ag, M.Sy, Kepala Kejaksaan Negeri Marcelo Bellah SH MH, Kepala BPN.

Hadir juga Sekretaris Daerah Ir H Agus Sanusi beserta Istri, Wakapolres Kompol Jan Manto Hasiholan SH, SIk, Kepala Kemenag, Para Asisten, Staff Ahli Bupati, Kepala OPD, Pimpinan PetroChina, Pimpinan Ponpes Albaqihatus sholihat, Pimpinan Bank BSI serta Keluarga Besar Kodim 0419/Tanjab dan tamu undangan lainnya.

Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH, M.Si mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tanjab Barat dan Forkopimda Tanjab Barat serta seluruh tamu yang hadir.

Ia mengatakan, selama menjabat sebagai Dandim 0419/Tanjab, banyak hal yang telah dilakukannya, salah satunya adalah membantu pembangunan mesjid Kodim yang kini sudah dapat digunakan untuk solat Jumat.

Sebelumnya Kamis (30/11/2023) pagi, Kodim 0419/Tanjab melaksanakan kegiatan pisah sambut Komandan Kodim 0419/Tanjab dari Letkol Kav Muslim Rahim T, SH M.Si kepada Letkol Arm Dwi Sutaryo SE, M.Han di Makodim 0419/Tanjab Jalan Beringin, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat,

Kedatangan Letkol Arm Dwi Sutaryo bersama Istri yang menumpangi becak disambut Personil Kodim 0419/Tanjab, ratusan Resimen Mahasiswa, Prosesi Pedang Pora, Tarian Sekapur Sirih dan Atraksi Barongsai.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo mengucapkan terima kasih atas penyambutan dirinya selaku Dandim 0419/Tanjab baru dan pelepasan seniornya Letkol Kav Muslim Rahim T.

“Bagi kami ini adalah sesuatu yang baru. Penyambutan dengan tarian, atraksi barongsai, tentunya ini direncanakan oleh abangda kami Muslim dan patut kita pertahankan,” ungkap mantan Danyon Armed 13/76 Tarik/1/1 Nanggala ini.

Rekan-rekan di Kodim 0419/Tanjab tentunya mengalami langsung bagaimana prestasi yang berhasil ditorehkan oleh beliau.

“Mohon Do’a restu Bang dan maaf jika kedepannya kami masih ngerepotin Abang untuk arahan dan petunjuk dari Abangda,” kata Letkol Arm Dwi Sutaryo.

Mantan Danyon Armed 13/76 Tarik/1/1 Nanggala ini juga dengan rendah hati mengatakan, jika Letkol Kav Muslim Rahim masih tetap Dandim 0419/Tanjab dan dirinya adalah penerusnya.

“Semoga kami dapat meneruskan apa yang telah ditorehkan Abangda selama ini dan bisa meneruskannya dengan baik kedepannya,” ungkapnya
Maria

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Wagub Sani Tinjau Proses Ujian Akhir Tahun di SMA N 2 dan SMK N 1 Di Sungai Penuh

Uncategorized

Wabub H.Hairan,SH Dan Wagub Jambi Hadiri,Dalam Kegiatan Launching Album lagu Daerah.

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Secara Virtual

Uncategorized

Akhirnya Ditemukan Sejauh 9 KM. Wilson ABK Yang Tenggelam di Sungai Batanghari

Uncategorized

Wabup Tanjabbar Minta Kepolisian Tindak Tegas Pelaku Pembakaran Lahan

Uncategorized

Muaro Jambi Dua Desa Jambi Kecil Dan Tunas Baru,Jalan Rusak.sebut Pemda Dan Pemprov Tutup Mata Selama Belasan Tahun.

Uncategorized

Bupati Ziarahi Makam Pahlawan di Taman Yudha Satria Pengabuan

Uncategorized

Satresnarkoba Polresta Jambi Kembali Amankan Dua Pelaku Tindak Pidana Narkotika Barang Bukti Sabu