Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag Bersama Ketua DPRD Tanjabbar Sambangi Dirjen Bina Adwil Kemendagri

Home / Uncategorized

Jumat, 1 Desember 2023 - 19:01 WIB

Pemkab Tanjab Barat Gelar Pisah Sambut Komandan Kodim 0419/Tanjab

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,KUALA TUNGKAL-Pemkab Tanjab Barat adakan malam pisah sambut Dandim 0419/Tanjab
Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar malam pisah sambut Komandan Kodim 0419/Tanjab dari Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH, M.Si kepada Letkol Arm Dwi Sutaryo SE M.Han bertempat di rumah dinas bupati, Kamis (30/11/2023) malam.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Tanjab Barat H Hairan SH beserta Istri, Ketua DPRD Tanjab Barat H Abdullah SE, Ketua Pengadilan Negeri Sangkot Lumbantobing SH MH, Ketua Pengadilan Agama Syamsul Hadi, S.Ag, M.Sy, Kepala Kejaksaan Negeri Marcelo Bellah SH MH, Kepala BPN.

Hadir juga Sekretaris Daerah Ir H Agus Sanusi beserta Istri, Wakapolres Kompol Jan Manto Hasiholan SH, SIk, Kepala Kemenag, Para Asisten, Staff Ahli Bupati, Kepala OPD, Pimpinan PetroChina, Pimpinan Ponpes Albaqihatus sholihat, Pimpinan Bank BSI serta Keluarga Besar Kodim 0419/Tanjab dan tamu undangan lainnya.

Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH, M.Si mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tanjab Barat dan Forkopimda Tanjab Barat serta seluruh tamu yang hadir.

Ia mengatakan, selama menjabat sebagai Dandim 0419/Tanjab, banyak hal yang telah dilakukannya, salah satunya adalah membantu pembangunan mesjid Kodim yang kini sudah dapat digunakan untuk solat Jumat.

Sebelumnya Kamis (30/11/2023) pagi, Kodim 0419/Tanjab melaksanakan kegiatan pisah sambut Komandan Kodim 0419/Tanjab dari Letkol Kav Muslim Rahim T, SH M.Si kepada Letkol Arm Dwi Sutaryo SE, M.Han di Makodim 0419/Tanjab Jalan Beringin, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat,

Kedatangan Letkol Arm Dwi Sutaryo bersama Istri yang menumpangi becak disambut Personil Kodim 0419/Tanjab, ratusan Resimen Mahasiswa, Prosesi Pedang Pora, Tarian Sekapur Sirih dan Atraksi Barongsai.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo mengucapkan terima kasih atas penyambutan dirinya selaku Dandim 0419/Tanjab baru dan pelepasan seniornya Letkol Kav Muslim Rahim T.

“Bagi kami ini adalah sesuatu yang baru. Penyambutan dengan tarian, atraksi barongsai, tentunya ini direncanakan oleh abangda kami Muslim dan patut kita pertahankan,” ungkap mantan Danyon Armed 13/76 Tarik/1/1 Nanggala ini.

Rekan-rekan di Kodim 0419/Tanjab tentunya mengalami langsung bagaimana prestasi yang berhasil ditorehkan oleh beliau.

“Mohon Do’a restu Bang dan maaf jika kedepannya kami masih ngerepotin Abang untuk arahan dan petunjuk dari Abangda,” kata Letkol Arm Dwi Sutaryo.

Mantan Danyon Armed 13/76 Tarik/1/1 Nanggala ini juga dengan rendah hati mengatakan, jika Letkol Kav Muslim Rahim masih tetap Dandim 0419/Tanjab dan dirinya adalah penerusnya.

“Semoga kami dapat meneruskan apa yang telah ditorehkan Abangda selama ini dan bisa meneruskannya dengan baik kedepannya,” ungkapnya
Maria

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Wabup.H. Hairan, SH mengikuti gerakan aksi bergizi yang dirangkai dengan senam sehat bersama

Uncategorized

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag,Ikuti Rakornas Secara Zoom Meeting Dari Rumdis.

Uncategorized

Bupati Berikan Apresiasi Kepada Bank Rakyat Indonesia.

Uncategorized

Kunjungan Bupati dan Ketua TP PKK yang bertempat di Universitas Ibnu Sina Lubuk Baja,

Uncategorized

Muaro jambi Diduga Oknum Jaksa Penuntut Umum Minta Uang Kepada Keluarga Terdakwa

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Turun ke Jalan di Kualatungkal Lakukan Aksi Bela Palestina

Uncategorized

Tekan Inplasi Bupati Tanjabbar Gelar Rapat Koordinasi Bersama OPD.

Uncategorized

Sekda Ir. H Agus Sanusi Hadiri Pelepasan Anak Didik TK-ASV-ASYUHADA Kuala Tungkal Ke, XXVI