Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Kamis, 29 Desember 2022 - 22:38 WIB

Pemkab Tanjab Barat Gelar Silaturahmi Bersama Media Massa, Dan Tandatangani Kontrak Kerjasama

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,TANJAB BARAT -Dalam rangka Upaya meningkatkan publikasi informasi dan komunikasi publik yang yang Optimal,Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Komunikasi informatika gelar acara silaturahmi sekaligus menjalin kerjasama dengan sejumlah pimpinan perusahaan media massa. Kamis (29/12/22).

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati,dan kegiatan itu dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah H Agus Sanusi yang dalam hal ini mewakili Bupati Tanjab barat H Anwar Sadat.

Berita Terkait DPD PAN Muaro Jambi terus Berupaya Berikan Pelayanan Terbaik Terhadap Masyarakat
Guna upaya untuk mengoptimalkan sub layanan hubungan media dalam hal ini kegiatan informasi dan komunikasi publik pemkab Tanjab Barat bekerjasam dengan pemilik perusahaan media massa.

Kerjasama ditandai dengan penandatangan perjanjian kontrak kerjasama,yang mana kontrak kerjasama antara pemkab dan media massa tersebut berlaku selama satu tahun pada tahun anggaran (TA) 2023.

Berita Terkait Kapolda Jambi Lebih memilih Tanpa Pengawalan Ketika Kunker Ke daerah.
Kegiatan yang di gelar Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Komunikasi Informasi bersama perwakilan Media, baik Cetak maupun elektronik,seperti Media Mingguan, Media Harian,juga Media Online berjalan lancar.

Dalam sampaiannya Sekda Membacakan sambutan Bupati dan menyampaikan, bahwa Pemerintah dan Pers, mempunyai peran yang sama, yakni mengawal berlangsungnya demokrasi di negeri ini.

Berita Terkait Apel Kesiapan Pam Kunjungan Ibu Negara Dipimpin Kasrem 042 Gau.
“Adanya lembaga eksekutif dan pers, merupakan syarat berjalannya sebuah demokrasi yang baik.” Sampai Sekda

Menurutnya, sebuah negara telah melakukan praktik demokrasi yang baik apabila warga masyarakatnya dapat menikmati hak dasar seperti menyatakan pendapat dan hak menikmati informasi dari insan pers yang bebas.

(Sulaiman)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Semenjak Romi Hariyanto Menjadi Bupati Tanjung Jabung Timur.Pengelolaha Keuangan Kabupaten Tanjab tim Mendapat Nilai A Dari BPK-RI

Uncategorized

Bupati Pimpin Mediasi antara Masyarakat dengan PT. JADESTONE ENERGY

Uncategorized

Pemkab Tanjabbar Gelar Rakor Pemetaan Kerjasama Dalam Negeri

Uncategorized

Pemkab Tanjabbar Gelar Peringatan Hari Pahlawan 2023

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat menghadiri Rakor operasi ketupat tahun 2024

Uncategorized

Sejumlah Warga Keluhkan Akibat Dari Kegiatan Penggalian Pipa Gas di Parit Tomo

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2024 kepada Insan Pers

Uncategorized

Wabup Tanjabbar Hadiri Rakor Persiapan Pemilu di Jambi