Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Kamis, 15 Juni 2023 - 23:00 WIB

Pemkab Tanjabbar dan UNJA Buat Addendum Kerjasama

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,KOTA JAMBI – Pada hari yang sama, Kamis (15/6/), usai melaksanakan kegiatan penandatanganan MoU dengan Kanwil Hukum dan HAM Provinsi Jambi, Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat kembali melanjutkan kegiatan dengan melakukan kunjungan kerja ke Kampus Universitas Jambi (UNJA) di Mendalo Darat.

Kunjungan tersebut bagi Bupati Anwar Sadat bertujuan melaksanakan penandatanganan Addendum Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan Universitas Jambi. Kerjasama yang dijalin antara Pemkab Tanjungjabung Barat dengan Universitas Jambi meliputi bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, bidang pertanian, perindustrian dan perdagangan; pariwisata perencanaan pembangunan dan lingkungan hidup.

“Melalui forum ini saya sampaikan apresiasi yang tinggi kepada pihak Universitas Jambi yang telah berkontribusi dalam berbagai bidang untuk membantu percepatan pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat ” tutur Bupati Anwar Sadat.

Lebih lanjut Bupati Anwar Sadat mengatakan seiring dengan perkembangan jaman maka kerjasama yang telah disepakati sebelumnya dipandang terlalu spesifik dalam kaitan objek serta ruang lingkup yang disepakati, sehingga perlu dilakukan addendum.

“Semoga dengan kerjasama ini implikasinya menjadi lebih luas untuk pembangunan Tanjung Jabung Barat dalam upaya meningkatkan pelayanan publik yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat” kata Bupati berharap.

Sementara itu Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc., Ph. D, mengatakan siap berkolaborasi dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat terkait kerjasama yang dijalin.

“Intinya ini adalah resources, ayo kita manfaatkan. Ubiversitas Jambi hadir dengan segala kemampuannya, siap membantu Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mari kita saling berkolaborasi,” ucap Rektor Universitas Jambi .

Turut hadir mendampingi Bupati pada kegiatan ini, Plt. Sekretaris DPRD Kabupaten Tanjab Barat, Sekretaris Bappeda, Kadis Kesehatan, Kadis Perikanan, Kadis PTSP, Kadis Perkebunan & Peternakan, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Koperindag, serta Kabag Kerjasama Setda Kabupaten Tanjung Jabung Barat

.
(Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Wartawan Tungkal Ulu Dapat Intimidasi Preman, Gelanggang Judi Sambung Ayam Dibongkar Aparat Polsek, Istri Dan Anak Hilang Tanpa Kabar.

Uncategorized

Bupati Tanjungjabung Barat H. Anwar Sadat didampingi Kadis Sosial Turun Lokasi Kebakaran

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Melakukan Kunker Ke BAPPENAS RI

Uncategorized

Asisten I Sukisno Mewakili Pj Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Menghadiri Peringatan Satu Tahun Desa Bukit Beringin.

Uncategorized

Wabub H. Harian SH Safari Ramadan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat.

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat Gelar Pertemuan dengan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Jambi

Uncategorized

Jambi Satresnarkoba Amankan Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Di Kawasan Danau Sipin.

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Tinjau Operasi Pasar Elpiji 3 Kg di Kuala Betara, Pastikan Distribusi Lancar dan Tepat Sasaran