Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag Bersama Ketua DPRD Tanjabbar Sambangi Dirjen Bina Adwil Kemendagri

Home / Uncategorized

Kamis, 15 Juni 2023 - 23:00 WIB

Pemkab Tanjabbar dan UNJA Buat Addendum Kerjasama

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,KOTA JAMBI – Pada hari yang sama, Kamis (15/6/), usai melaksanakan kegiatan penandatanganan MoU dengan Kanwil Hukum dan HAM Provinsi Jambi, Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat kembali melanjutkan kegiatan dengan melakukan kunjungan kerja ke Kampus Universitas Jambi (UNJA) di Mendalo Darat.

Kunjungan tersebut bagi Bupati Anwar Sadat bertujuan melaksanakan penandatanganan Addendum Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan Universitas Jambi. Kerjasama yang dijalin antara Pemkab Tanjungjabung Barat dengan Universitas Jambi meliputi bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, bidang pertanian, perindustrian dan perdagangan; pariwisata perencanaan pembangunan dan lingkungan hidup.

“Melalui forum ini saya sampaikan apresiasi yang tinggi kepada pihak Universitas Jambi yang telah berkontribusi dalam berbagai bidang untuk membantu percepatan pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat ” tutur Bupati Anwar Sadat.

Lebih lanjut Bupati Anwar Sadat mengatakan seiring dengan perkembangan jaman maka kerjasama yang telah disepakati sebelumnya dipandang terlalu spesifik dalam kaitan objek serta ruang lingkup yang disepakati, sehingga perlu dilakukan addendum.

“Semoga dengan kerjasama ini implikasinya menjadi lebih luas untuk pembangunan Tanjung Jabung Barat dalam upaya meningkatkan pelayanan publik yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat” kata Bupati berharap.

Sementara itu Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc., Ph. D, mengatakan siap berkolaborasi dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat terkait kerjasama yang dijalin.

“Intinya ini adalah resources, ayo kita manfaatkan. Ubiversitas Jambi hadir dengan segala kemampuannya, siap membantu Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mari kita saling berkolaborasi,” ucap Rektor Universitas Jambi .

Turut hadir mendampingi Bupati pada kegiatan ini, Plt. Sekretaris DPRD Kabupaten Tanjab Barat, Sekretaris Bappeda, Kadis Kesehatan, Kadis Perikanan, Kadis PTSP, Kadis Perkebunan & Peternakan, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Koperindag, serta Kabag Kerjasama Setda Kabupaten Tanjung Jabung Barat

.
(Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag Minta Warga Muntialo Manfaatkan Potensi Desa

Uncategorized

Ada Penggelembungan Anggaran Belanja BMM Di Dinas Tanaman Pangan Dan Holtikultura Muaro Jambi. 

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat. PLN segera menganggarkan pemasangan listrik untuk 2.904 KK di Tanjab Barat.

Uncategorized

Pemkab Tanjab Barat Gelar Silaturahmi Bersama Media Massa, Dan Tandatangani Kontrak Kerjasama

Uncategorized

Wabup Tanjabbar H. Hairan, SH laksanakan kunjungan Safari Ramadhan di Masjid Babbusalam parit 1

Uncategorized

DPRD Kuala Tanjab Barat Gelar FGD Bersama Tim Pengabdian Masyarakat Universitas Jambi

Uncategorized

Bupati Tanjab Tim Romi Hariyanto Minta Kepada Dinas PUPR Untuk Siagakan Personil Dan Alat Berat Guna Antisipasi Kemacetan

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Melakukan Kunker Ke BAPPENAS RI