Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag Bersama Ketua DPRD Tanjabbar Sambangi Dirjen Bina Adwil Kemendagri

Home / Uncategorized

Selasa, 14 November 2023 - 13:03 WIB

Pemkab Tanjabbar Gelar Rakor Pemetaan Kerjasama Dalam Negeri

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,KUALATINGKAL- Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH hadiri sekaligus membuka Rapat Koordinasi Pemetaan Kerjasama Dalam Negeri di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Selasa (14/11).

Kegiatan tersebut menghadirkan Narasumber dari Pusat Fasilitas Kerjasama Kemendagri serta turut dihadiri Asisten, Para Kepala OPD di lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat, Pejabat Administrator, serta tamu undangan lainnya.

Mengawali sambutannya Wabup Tanjab Barat menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu titik awal untuk mendukung tercapainya visi dan misi Berkah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tanjung Jabung Barat melalui Kerjasama daerah yang berkualitas, sistimatis, dan terukur.

Menurut Harian dengan kerjasama daerah ini dapat membawa manfaat bagi pihak – pihak yang berpartisipasi melalui pendekatan saling membutuhkan dan melengkapi sehingga dapat mendorong terjadinya transformasi ekonomi daerah yang berujung pada peningkatan daya saing daerah dengan memanfaatkan potensi unggulan daerah.

“Kami Berharap dengan adanya kegiatan ini dilaksanakan dan diikuti dengan serius, organisasi perangkat daerah yang terkait dengan identifikasi potensi daerah untuk segera mempersiapkan data terbaru yang valid tentang potensi daerah dengan data yang dapat dipertanggung jawabkan.” ucap Wabup sebelum menutup sambutannya.

Maria

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Sekda Agus Sanusi Resmi Buka Sosialisasi Perundang-Undangan Bidang Kepegawaian Tahun 2023

Uncategorized

Kecamatan Maro Sebo Sebanyak 28 Calon PPKD, Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara.

Uncategorized

Terbilang Sepi Pasien, RS Ahmad Ripin Dianggarkan Milyaran Rupiah.di tahun 2022

Uncategorized

Bupati Ziarahi Makam Pahlawan di Taman Yudha Satria Pengabuan

Uncategorized

Safari Subuh BupatiSafari Subuh Bupati Dengarkan Aspirasi Masyarakat Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Uncategorized

Wagub Sani Tinjau Proses Ujian Akhir Tahun di SMA N 2 dan SMK N 1 Di Sungai Penuh

Uncategorized

Warga Ancam Blokir Jalan Jika Tidak Segera Diperbaiki, Jalan Desa Setiris Rusak Parah

Uncategorized

Sekda Ir. H. Agus Sanusi M, Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat Sosialisasikan Perbup Nomor 6 Tahun 2023