Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Selasa, 14 November 2023 - 13:03 WIB

Pemkab Tanjabbar Gelar Rakor Pemetaan Kerjasama Dalam Negeri

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,KUALATINGKAL- Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH hadiri sekaligus membuka Rapat Koordinasi Pemetaan Kerjasama Dalam Negeri di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Selasa (14/11).

Kegiatan tersebut menghadirkan Narasumber dari Pusat Fasilitas Kerjasama Kemendagri serta turut dihadiri Asisten, Para Kepala OPD di lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat, Pejabat Administrator, serta tamu undangan lainnya.

Mengawali sambutannya Wabup Tanjab Barat menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu titik awal untuk mendukung tercapainya visi dan misi Berkah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tanjung Jabung Barat melalui Kerjasama daerah yang berkualitas, sistimatis, dan terukur.

Menurut Harian dengan kerjasama daerah ini dapat membawa manfaat bagi pihak – pihak yang berpartisipasi melalui pendekatan saling membutuhkan dan melengkapi sehingga dapat mendorong terjadinya transformasi ekonomi daerah yang berujung pada peningkatan daya saing daerah dengan memanfaatkan potensi unggulan daerah.

“Kami Berharap dengan adanya kegiatan ini dilaksanakan dan diikuti dengan serius, organisasi perangkat daerah yang terkait dengan identifikasi potensi daerah untuk segera mempersiapkan data terbaru yang valid tentang potensi daerah dengan data yang dapat dipertanggung jawabkan.” ucap Wabup sebelum menutup sambutannya.

Maria

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat dan Ketua STIKBA Jambi Teken Nota Kesepakatan Kerja Sama

Uncategorized

Wabup Hairan Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media dan HMI Cabang Tanjung Jabung Barat

Uncategorized

Jajaran Polresta Jambi Perhasil Mengamankan 67 Para Pemuda Diduga Hendak Tauran.

Uncategorized

Sambut HUT Ke-66 Jambi Dikatakan Raden Jamhuri, Gubernur Jambi Musti Berani Akui Kegagalan, Dan Letakkan Jabatan.

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat Tinjau Kesiapan Pos Pengamanan Arus Balik Libur Lebaran

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, melaksanakan kegiatan Safari Jumat di Masjid Agung Riyadhul Jannah, Desa Serdang Jaya, Kecamatan Betara

Uncategorized

Bupati Sampaikan Tanggapan Atas Padangan Umum Fraksi Dewan

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Hadiri Seminar Wawasan Kebangsaan Bagi Purna Paskibraka