Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Selasa, 26 September 2023 - 14:06 WIB

Pemkab Tanjabbar Gelar Tabligh Akbar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,TANJABBAR-Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat gelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dengan menghadirkan penceramah H. Ahmad Inayatullah yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Musi Rawas Utara- Sumsel ,Selasa Malam (26/9).

Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Laman Orang Kayo Rajo Laksamano (Alun – Alun Kota Kuala Tungkal) turut dihadiri, Wakil Bupati, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Anggota Ombudsman RI, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi, Ketua GOW, Kepala Instansi Vertikal, Para Staf Ahli dan Para Asisten Setda Tanjab Barat, Para Camat dan Kepala Bagian lingkup Setda Tanjung Jabung Barat serta masyarakat.

Melalui kegiatan tersebut Bupati mengharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta meneladani ahklak dan cinta kepada Rasulullah SAW sehingga mampu memperkuat akhlak, meningkatkan Ukhuwah dan toleransi antar umat beragama untuk sama-sama bertekat mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat BERKAH.

“Partisipasi dan dukungan masyarakat dalam rangka mensukseskan program kerja pemerintah baik yang bersifat pembangunan fisik maupun pembangunan karakter mental dan spiritual masyarakat,” ujar Bupati

Sementara itu Wakil Bupati Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan H. Ahmad Inayatullah yang menjadi Penceramah, menghimbau sekaligus mengingatkan kepada masyarakat terhadap kemuliaan Rasulullah SAW yang terletak pada akhlak dan pribadinya dalam kehidupan sehari-hari yaitu Siddik (jujur), Amanah (dapat Dipercaya), Tabliq (menyiarkan) dan Fathonah (cerdas).

Pada kegiatan tersebut Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag serahkan Souvenir kepada Wabup Muratatara serta hadiah Door Prize kepada Pemenang Kuis di akhir kegiatan tersebut. Selain itu dalam acara Tabligh Akbar, salah satu Kafillah Tanjab Barat M. Syamsuddin menyerahkan Lukisan Kaligrafi kepada Bupati Tanjung Jabung Barat.
(Maria)

 

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Sekda Bhudi Hartono Melantik PPS Se- kabupaten Muaro Jambi.

Uncategorized

Dugaan Korupsi pada pekerjaan Jembatan Parit Abak Tanjab Barat, Dilaporkan Ke kajati.

Uncategorized

Bupati tanjabbarat Anwar Sadat, Targetkan Tanjabbar Juara Umum Porprov Jambi 2023

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kementerian KPPPA RI

Uncategorized

Tim SAR Gabungan Perluas Upaya Pencarian,Nelayan Kuala Tungkal Yang Hilang Belum Di Temukan.

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Turun ke Jalan di Kualatungkal Lakukan Aksi Bela Palestina

Uncategorized

Sekda Agus Sanusi Resmi Buka Sosialisasi Perundang-Undangan Bidang Kepegawaian Tahun 2023

Uncategorized

Jambi Satresnarkoba Amankan Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Di Kawasan Danau Sipin.