Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Selasa, 30 April 2024 - 14:20 WIB

Pengurus KONI Tanjab Barat Audiensi dengan Bupati Tanjab Barat

image_pdfimage_print

Ranjau.news.com, Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, menerima audiensi dari pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanjabbar di rumah dinas Bupati, Senin (29/4/2024).

Turut mendampingi dalam pertemuan tersebut Pj. Sekda Kabupaten Tanjabbar, H. Dahlan, serta Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tanjabbar, Hermansyah.

Dalam audiensi tersebut, Ketua terpilih KONI Tanjabbar, Jamal Darmawan Sie, menyampaikan beberapa poin penting terkait persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2026 yang akan diselenggarakan di Tanjabbar, serta rencana program KONI Tanjabbar.

Jamal Darmawan menekankan bahwa beberapa venue olahraga masih dalam tahap pembangunan, dan kesuksesan Porprov merupakan tanggung jawab bersama. Ia juga berharap agar Pemerintah Kabupaten Tanjabbar dapat menyediakan kantor bagi KONI.

“Kami harapkan dukungan penuh dari Pemkab Tanjabbar demi kemajuan olahraga di Tanjabbar dan suksesnya pelaksanaan Porprov 2026 yang mana Tanjabbar ditunjuk menjadi tuan rumah,” ucap Jamal

Menanggapi hal tersebut, Bupati Tanjabbar mengucapkan selamat kepada Jamal Darmawan atas terpilihnya sebagai Ketua KONI Tanjabbar. Bupati berharap pengurus KONI yang baru dapat membawa perubahan yang lebih baik dan meningkatkan prestasi olahraga.

Bupati juga menegaskan komitmennya untuk memfasilitasi venue atau arena olahraga untuk Porprov. Pemkab Tanjabbar berencana melakukan konsultasi dengan KONI Pusat untuk berkoordinasi dalam persiapan Porprov dan menyatakan sikap responsif terhadap kebutuhan olahraga di daerah.

“Kita sangat mendukung penuh dan sangat mensuport, karena ini bukan hanya Porprov tapi juga kebanggaan bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kita ingin menunjukkan bahwa kita mampu untuk mengadakan Porprov.” Ujar Bupati Anwar Sadat

Selain itu, Bupati juga mengharapkan dukungan dari perusahaan-perusahaan di Tanjabbar melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu memajukan olahraga. Ia juga menginginkan adanya sinergi yang baik antara KONI dan Pemkab, serta upaya untuk memberikan bonus dan penghargaan bagi atlet dan penggiat olahraga sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dengan adanya audiensi ini, diharapkan kerjasama antara Pemkab Tanjabbar dan KONI dapat terjalin dengan baik dan membawa kemajuan bagi dunia olahraga di Tanjabbar. (Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Penandatanganan NPHD Pilkada Tahun 2024 diSaksikan Oleh Bupati di Mapolres Tanjab Barat

Uncategorized

Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi

Uncategorized

Sekda Menghadiri peringatan HUT dan Kenduri Danau Ke 40 Desa Danau Tangkas Kec.Sekernan

Uncategorized

Dukung Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23

Uncategorized

Raih Prestasi Harumkan Nama Kabupaten tanjabbar Kontingen Porprov 2023

Uncategorized

Telah Ada penemuaan Mayat Tanpa Identitas.Dugaan Sementara Lakalantas.

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat melepas secara resmi festival arakan sahur Minggu ketiga bulan Ramadhan 1445 H

Uncategorized

PJ Bupati Muaro Jambi Merasa Geram,Bachyuni Deliansyah Melakukan Absen Terhadap OPD Yang Tidak Hadir