Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Selasa, 2 Mei 2023 - 00:45 WIB

Peringatan Hari otonomi daerah dan Hari pendidikan Nasional tahun 2023 Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Tanjab Barat.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH menghadiri Peringatan Hari otonomi daerah ke-XXVII dan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023.
Peringatan Hari otonomi daerah dan Hari pendidikan Nasional tahun 2023, oleh Pemerintah daerah Tanjung Jabung Barat Jambi digelar dengan pelaksanaan Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag di Halaman Kantor Bupati, Selasa (2/5/23).

Bacakan sambutan Mendagri Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M. A., pH. D, Bupati H. Anwar Sadat menyebutkan, transformasi yang masif ini sepatutnya dirayakan dengan penuh syukur dan semarak.

Tujuan dilaksanakannya Otonomi Daerah untuk menjadikan daerah mencapai kemandirian fiskal dengan menggali berbagai potensi sumber daya yang dapat meningkatkan pendapatan asli daerah serta memacu terjadiya percepatan dan pemerataan pembangunanan.

Dua puluh Tujuh tahun berlalu Otonomi Daerah telah memberikan dampak positif dengan percepatan pembangunan yang ditandai dengan meningkatnya angka indeks pembangunan manusia (IPM).
Izinkan Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Daerah-daerah otonom baru yang telah berhasil meningkatkan PAD dan kemampuan fiskalnya .
Saya juga menghimbau bagi Daerah yang masih rendah PAD-nya agar melakukan terobosan dan inovasi agar memberikan nilai tambahan serta peningkatan bagi PAD. Melalui momentum yang baik ini izinkan Saya mengajak Kita semua untuk dapat berdoa bersama agar apa yang menjadi tujuan Otonomi Daerah sebagaimana filosofi pembentukannya dapat terwujud disemua daerah .
Kunci yang utama untuk mencapai keberhasilannya adalah pada unsur sumber daya manusia terutama ASN yang berintegritas, Profesional, kompeten dan dapat bekerjasama secara kolaboratif. Selamat memperingati Hari Otonomi Daerah yang Ke- XXVII “Otonomi Daerah Maju, Indonesia Unggul”

” Karena tranformasi ini adalah hasil kerja keras dan kerjasama kita,” katanya.

Sementara Hari pendidikan Nasional Tahun 2023 adalah waktu yang tepat untuk merefleksikan kembali setiap tantangan yang sudah dihadapi juga setiap jengkal langkah berani yang sudah diambil.
(Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Semenjak Romi Hariyanto Menjadi Bupati Tanjung Jabung Timur.Pengelolaha Keuangan Kabupaten Tanjab tim Mendapat Nilai A Dari BPK-RI

Uncategorized

Sekda Menghadiri peringatan HUT dan Kenduri Danau Ke 40 Desa Danau Tangkas Kec.Sekernan

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Irup Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kualatungkal

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Turun ke Jalan di Kualatungkal Lakukan Aksi Bela Palestina

Uncategorized

Audiens Antara Forum HONORER TANJAB BARAT Di Sambut Dengan Baik Oleh Kepala DINAS PENDIDIKAN

Uncategorized

Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers

Uncategorized

Jalan Buluran kenali kecamatan Telanai pura kota jambi ditanami pohon pisang oleh warga.

Uncategorized

PJ Bupati Muaro Jambi Dampingi Gubernur Al.Haris.Meresmikan Tempat Pemancingan Favorit Di Desa Pijoan.