Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Berita

Rabu, 3 Mei 2023 - 12:55 WIB

Personel Brimob Polda Jambi Bantu Warga Korban Kecelakaan Lalu Lintas

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,JAMBI – Insiden kecelakaan roda empat terjadi di jalan Lingkar Selatan Bohok Kecamatan Kota Baru di depan Mako Brimob Polda Jambi, Selasa (02/5/23).

 

Melihat insiden kecelakaan tersebut, personel Sat Brimob Polda Jambi langsung melakukan pertolongan pertama dengan mengevakuasi korban dan langsung dilarikan ke klinik pratama Sat Brimob Polda Jambi.

 

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa untuk korban bernama Mintono warga Lampung, Mesuji.

” Korban mengalami Tulang kering Kaki kanan patah, Sobek bagian tangan, Luka robek bagian dagu serta Kepala belakang bengkak,” ujarnya.

 

Dijelaskan Kombes Pol Nadi Chaidir, berdasarkan keterangan korban untuk kronologis kejadian, Korban ini sedang mengendarai kendaraan roda empat menuju ke tempat kerja melewati Jalan Lingkar Selatan, dan terjadi tabrakan antara roda empat truck dan roda empat fuso.

” Untuk identifikasi kejadian laka lantas nya kita serahkan ke Satlantas Polresta Jambi, yang mana personel kita hanya membantu pertolongan pertama kepada korban Lakalantas, ” lanjutnya.

 

Dansat Brimob juga menambahkan, kita lakukan penangkapan awal korban Lakalantas dengan membawa ke klinik Pratama Sat Brimob, Kemudian korban langsung dibawa ke IGD RS Bhayangkara Polda Jambi untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut, pungkasnya

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Berita

Antisipasi Tindak Kejahatan Malam Hari,Sat Brimob Polda Jambi Gelar Patroli Hunting.

Berita

Ketua DPRD Yuli Setia Bakti Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022.

Berita

Sering Terjadi Kemacetan,Rubah Pola Manajemen Angkutan Batu Bara

Berita

Tersangka Korupsi 310 M Dirut Bank Jambi Ditahan.

Berita

Satuan Brimob Polda Jambi Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

Berita

Pemkab Tanjab Barat Daring Ikuti Rakor Nasional Inflasi Daerah Tahun 2023

Berita

Diduga kegiatan Penimbunan Pipa Gas Tidak Sesuai dengan Hasil Kesepakatan, Kini Menuai Sorotan Dari Sejumlah Warga

Berita

Polwan Satbrimob Polda Jambi Latihan Menembak,Asah Kemampuan dan Keterampilan