Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Kamis, 19 Januari 2023 - 20:04 WIB

Pj.Bupati Bachyuni Deliansyah, Launcing Penyerahan (DPA-SKPD Pemkab Muaro Jambi,TA -2023. Dan Serahkan 17 Piagam.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,MUARO JAMBI -Bertempat di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, dilakukan Launching Penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran- Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA- SKPD) Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Tahun Anggaran 2023 oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH.MH. Kamis (19/1/23)

Dalam kegiatan tersebut nampak dihadiri Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT dan Seluruh Kepala OPD dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Kemudian sebelum Penyerahan DPA-SKPD dan Pemberian Piagam Penghargaan didahului dengan Laporan dan Pemaparan Kepala BPKAD Kabupaten Muaro Jambi, Alias, SH.MH tentang Persiapan Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Muaro Jambi Tahun Anggaran 2023.

” Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan Penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Tahun Anggaran 2023,dan dapat sebagai acuan pelaksanaan Penataausahaan dan Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2023.”Sampai Alias SH,MH.

Alias,SH.MH Kepala BPKAD Kabupaten Muaro Jambi saat berikan sambutan.

Lebih lanjut Kepala BPKAD Muaro jambi ini menjelaskan DPA merupakan Pedoman bagi masing-masing SKPD untuk melaksanakan kegiatan di Tahun Anggaran 2023.

“Merupakan Percepatan realisasi Anggaran Tahun Anggaran 2023 dalam mencapai tagline Bupati Muaro Jambi Muaro Jambi bergerak mantap. selanjutnya kami meminta arahan serta petunjuk kepada Pj.Bupati Muaro Jambi. ” Tutupnya.

Adapun Peserta yang hadir terdiri dari 66 orang peserta, yakni 41 Kepala OPD termasuk 11 Kecamatan. kemudian 25 orang Unit SKPD/BLUD yang terdiri dari 3 orang Direktur RSUD dan 22 kepala puskesmas (Kapus). dan kepada 17 SKPD diberikan Piagam Penghargaan diantaranya :

Pj. Bupati saat memberikan Piagam Penghargaan kepada Kepala BPKAD Kabupaten Muaro Jambi.

1. Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah

2. Badan Penanggulangan Bencana Daerah

3. Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah

4. Dinas Komunikasi dan Informatika

5. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

6. Sekretariat DPRD

7. Sekretariat Daerah

8. Dinas Lingkungan Hidup

9. RSUD. Sungai Bahar

10. Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar

11. Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil

12. Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi

13. Dinas Perkebunan dan Peternakan

14. Dinas PPKB

15. Kec. Sekernan

16. Kec. Jambi Luar Kota

17. Kec Kumpeh

Pada kesempatan itu Pj Bupati Bacyuni Deliansyah langsung yang memberikan Piagam Penghargaan kepada para Kepala OPD yang berkinerja baik juga tepat waktu dalam penyelesaian Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Muaro Jambi.

(Red)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Intruksikan Dinkes Bina Pramuka Ilmu Kesehatan

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat membuka secara resmi pasar beduk di jalan melati Kuala Tungkal

Uncategorized

Pemkab Tanjab Barat Gelar Silaturahmi Bersama Media Massa, Dan Tandatangani Kontrak Kerjasama

Uncategorized

Sekda Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Nota Raperda APBD Tanjab Barat Tahun 2024

Uncategorized

Pemkab Tanjabbar Raih Peringkat 3 Pengelolaan DAK Fisik Terbaik Tahun Anggaran 2023

Uncategorized

Tiga Putra Akan Mengikuti Magang Kerja di Jepang,Dari Kabupaten Tanjab Barat

Uncategorized

Bantah Ada Pengeroyokan Wartawan Humas DPRD Muaro Jambi, Dan Tegaskan Media Online Exsist jambi Tidak Ada Kontrak Kerjasama.

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag Minta Warga Muntialo Manfaatkan Potensi Desa