Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag Bersama Ketua DPRD Tanjabbar Sambangi Dirjen Bina Adwil Kemendagri

Home / Uncategorized

Minggu, 8 Januari 2023 - 15:50 WIB

PJ bupati bachyuni deliansyah melepas tim sepak bola yang akan mengikuti turnamen Gubernur Cup 2023.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, MUARO JAMBI- Pj Bupati Muaro Jambi bachyuni deliansyah SH MH melepas secara langsung keberangkatan Tim Sepak Bola Kabupaten Muaro Jambi yang akan mengikuti Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Tahun 2023, Minggu (08/01/23).

Kegiatan pelepasan yang dilaksanakan di tugu Taman Tugu Obor di Kelurahan Pijoan tersebut juga turut dihadiri, Ketua Koni kabupaten Muaro Jambi Fatahillah, Pengurus Koni kabupaten Muaro Jambi, kadis dinas lingkungan hidup kabupaten Muaro Jambi Evi syahrul,ketua PSSI/Askab kabupaten Muaro Jambi Alfian Fahmi, Sekdis Pol PP Herman susilo serta seluruh pemain yang akan ikut berlaga dan para OPD Terkait

Dalam sambutannya bachyuni deliansyah SH MH sampaikan apresiasi atas keikutsertaan tim sepak bola Tanjabbar pada gelaran Gubernur Cup Tahun 2023 kali ini.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pemain yang telah terpilih melalui serangkaian seleksi untuk mengikuti turnamen ini,” ucapnya.

Lebih lanjut PJ Bupati bachyuni deliansyah SH MH berpesan kepada para pemain agar meningkatkan disiplin dan mematuhi arahan dari manager, official dan pelatih, serta menjaga kesehatan sebaik mungkin agar tampil maksimal.

Selain itu, PJ Bupati Muaro Jambi bachyuni deliansyah SH MH juga ingatkan agar sarana dan prasarana tidak menjadi penghambat dan mengurangi semangat untuk meraih prestasi terbaik.

“Melalui pelepasan ini, saya berpesan kepada manager, official dan pelatih, agar betul-betul mengawasi para pemain kita, dan kepada para pemain betul-betul disiplin, menjaga stamina, kesehatan, dan latihan yang rutin. Semoga tim sepak bola Tanjabbar meraih prestasi yang terbaik pada turnamen Gubernur Cup kali ini,” pesannya.

Sementara itu Ketua PSSI kabupaten Muaro Jambi Alfian Fahmi ia menyampaikan bahwa kegiatan Gubernur Cup Tahun 2023 akan digelar dari Tanggal 9-28 Januari 2023 bertempat di Stadion Sri Maharaja Kabupaten Tebo.

“Tim Sepak Bola kabupaten Muaro Jambi yang ikut pada Gubernur Cup ni merupakan hasil seleksi pemain bahkan Untuk memenangkan pertandingan, para pemain Muaro Jambi akan dilatih oleh Oktavianus yang merupakan pelatih dari Jambi United.

Dengan sederet prestasi gemilang, Oktavianus dipercaya mampu membawa tim Muaro Jambi untuk juara pada turnamen Gubernur Cup Jambi 2023.

Selain mengandalkan pemain lokal yang tangguh, pihaknya juga diperkuat dengan tiga pemain luar dari Liga 2.

Untuk memberikan support kepada para pemain, Alfian Fahmi akan memberikan hadiah untuk 3 pemain terbaik. “1 orang 500 ribu untuk 3 pemain terbaik setiap pertandingan jika mampu memenangkan pertandingan.

Hal ini bertujuan untuk memprihatinkan para pemain untuk bisa memberikan permainan terbaik mereka.Intinya Target kita setiap main harus menang. Pak Pj Bupati Muaro Jambi bachyuni deliansyah SH MH sangat antusias dan meminta kita untuk mencapai target juara,”tuturnya. (Red)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pemkab Tanjab Barat Gelar Silaturahmi Bersama Media Massa, Dan Tandatangani Kontrak Kerjasama

Uncategorized

Polda Jambi akan menurunkan personel pengamanan di seluruh gereja yang melaksanakan kegiatan misa.

Uncategorized

Ada PUNGLI dalam Pengurusan program PTSL di Desa Teluk Kulbi?

Uncategorized

Terima Penghargaan Pelayanan Publik, Aslori Ajak Pers, Swasta dan Pemerintah Saling Bersinergi

Uncategorized

Pemkab Muaro Jambi Tidak Ada Respon Warga Ancam Tutup Jalan. 5 Bulan Armada Batubara Beraktivitas

Uncategorized

Wartawan Tungkal Ulu Dapat Intimidasi Preman, Gelanggang Judi Sambung Ayam Dibongkar Aparat Polsek, Istri Dan Anak Hilang Tanpa Kabar.

Uncategorized

Pemkab Tanjabbar Gelar Upacara Hari Perhubungan Nasional

Uncategorized

Sekda Tanjabbar Berikan Arahan Pelaksanaan Festival Arakan Sahur