Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Jumat, 7 April 2023 - 01:24 WIB

Polda Jambi akan menurunkan personel pengamanan di seluruh gereja yang melaksanakan kegiatan misa.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com-Kepolisian Daerah Jambi menyiapkan personel untuk pengamanan pada saat rangkaian ibadah Jumat Agung memperingati wafat Yesus Kristus / Isa Almasih hingga Hari Raya Paskah bagi umat Kristiani yang akan berlangsung pada Jumat (07/04/2023) sampai dengan Minggu (09/04/2023).

 

“Untuk rangkaian kegiatan ibadah tersebut, Polda Jambi akan menurunkan personel pengamanan di seluruh gereja yang melaksanakan kegiatan misa / kebaktian. Sebanyak 3.315 personel gabungan yang akan dilibatkan,” ucap Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto saat dikonfirmasi pada Kamis, (06/04).

Dijelaskan oleh Kabid Humas, dari 3.315 personel yang diturunkan tersebut, terdiri dari 1.784 personel Polres Jajaran dan 1.531 personel gabungan TNI serta instansi lainnya yang akan melakukan pengamanan pada 450 gereja di wilayah Provinsi Jambi.

 

“Para personel tersebut diturunkan tentunya untuk menjaga dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani dalam menjalankan ibadah. Polda Jambi berkomitmen untuk melakukan pengamanan secara maksimal,” ujar Kombes Pol. Mulia Prianto.

 

Lebih lanjut dikatakan Kabid Humas, pengamanan akan dilaksanakan secara maksimal untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti aksi teror dan juga gangguan lainnya seperti kemacetan arus lalu lintas.

 

“Kami akan hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh umat Kristiani yang beribadah. Semoga rangkaian kebaktian / misa yang dilaksanakan dapat berjalan dengan tertib, aman, lancar dan nyaman,” tutup Kabid Humas Polda Jambi.

(Red)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Wabup Hairan Ikuti Proses Pra Penilaian Kinerja Penurunan Stunting Se-Provinsi Jambi

Uncategorized

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono,berserta polres tebo tertibkan tambang PETI di Empat lokasi.

Uncategorized

Ketua TP PKK,Faradila Zahra Bachyuni, SH Ke Posyandu Bogenvile TK-Paud Di Desa Suak Putat.

Uncategorized

Bupati Drs H. Anwar Sadat, M. Ag Tanjabbar Tekan Angka Stunting Lima Persen

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat Tinjau Kesiapan Pos Pengamanan Arus Balik Libur Lebaran

Uncategorized

Bangunan Baru Sudah Retak dan Bocor, Sahala Lempar Tanggung Jawab Ke Kapus?

Uncategorized

Bupati Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi

Uncategorized

Bupati Pinta PetroChina Perhatian Kelestarian Linkungan dan Pekerja Lokal