Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Jumat, 7 April 2023 - 01:02 WIB

Polsek Mandiangin IPDA J. SIANTURI Bagikan Bansos Bantu Warga Miskin Yg Kurang Mampu.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com-Rabu kemarin (05/4/2023) pukul 13.00 Polsek Mandiangin bagikan Pake Bantuan Sosial kepada warga kurang mampu di dua desa yaitu di Desa Taman Dewa dan desa Talang Serdang, sebanyak 20 Paket sembako disalurkan. Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Waka Polsek Mandiangin IPDA J. SIANTURI bersama Personil Polsek Mandiangin,

 

Kapolsek Mandiangin Iptu Wahyu Seno Jatmiko, SH, MH melalui Wakapolsek Mandiangin Ipda J. Sianturi mengatakan bahwa atas petunjuk dari Pimpinan agar Polsek jajaran lebih intensif menjalin hubungan baik dengan masyarakat, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Bansos sebagai bentuk perhatian kepolisian kepada warga kurang mampu dibulan ramadhan serta menjalin komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat agar lebih dicintai dan dipercaya.

“Dibulan ramadhan ini, selain kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Mandiangin seperti Patroli dan Sambang, Kegiatan juga kita fokuskan kepada Kegiatan pengamanan Ibadah Sholat Taraweh, Silaturahmi kewarga, pengamanan tempat tempat keramaian dan pemberian Bantuan Sosial kepada warga kurang mampu, hal ini merupakan petunjuk dari Pimpinan Bapak Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK, 20 Paket sembako telah kamu salurkan kepada warga tepat sasaran di desa Talang Serdang dan Taman Dewa” lugas Ipda J.Sianturi.

 

Warga Desa Taman Dewa dan Talang Serdang penerima Bansos sangat antusias menerima kedatangan Wakapolsek Mandiangin beserta anggota dalam pemberian Bansos tersebut, mereka mengucapkan terimakasih dan berharap kegiatan tersebut rutin dilakukan ” Kami mengucapkan terimakasih Pak, Bapak bapak polisi sudah memperhatikan kami warga kurang mampu, mudah mudah berkah pak, diberikan kemudahan bagi bapak bapak dalam menjalankan tugas” ucap salah satu warga penerima bansos.

(Red)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag,Ikuti Rakornas Secara Zoom Meeting Dari Rumdis.

Uncategorized

Bantah Ada Anggaran Doubel. Apipudin Dibuktikan dengan Pihaknya Tidak Dipanggil oleh BPK.

Uncategorized

Ketua adat serta pemdes sungai ruan dinilai tidak profesional menetapkan hukum adat

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pertemuan Dengan Menteri Perdagangan RI Bahas Harga Pinang Petani

Uncategorized

Terima Penghargaan Pelayanan Publik, Aslori Ajak Pers, Swasta dan Pemerintah Saling Bersinergi

Uncategorized

Muaro Jambi Dua Desa Jambi Kecil Dan Tunas Baru,Jalan Rusak.sebut Pemda Dan Pemprov Tutup Mata Selama Belasan Tahun.

Uncategorized

Bupati Drs H. Anwar Sadat, M. Ag Tanjabbar Tekan Angka Stunting Lima Persen

Uncategorized

Muaro jambi Diduga Oknum Jaksa Penuntut Umum Minta Uang Kepada Keluarga Terdakwa