Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Selasa, 3 Januari 2023 - 22:59 WIB

Prihatin. Bupati Anwar Sadat kunjungi Warganya Yang Terdampak Musibah Kebakaran Dan Berikan Bantuan Sembako

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,KUALA TUNGKAL –Kawasan sekitar pelabuhan ampera kota Kuala Tungkal sekira pukul 02 wib dini hari tadi dilanda musibah kebakaran,dan peristiwa tersebut mengakibatkan sedikitnya menghanguskan 18 kios dan lapak pedagang milik warga.

 

Mendengar kabar tersebut selasa (3/1/23) Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat meninjau langsung ke lokasi menyampaikan secara langsung rasa prihatinnya kepada warganya,

 

Dan dalam kesempatan tersebut Bupati Anwar sadat juga menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga yang terdampak bencana kebakaran itu.

 

“Saya atas nama pemerintah daerah turut prihatin dan berduka atas musibah kebakaran yang menimpa para pedagang di pasar Ampera ini, semoga para warga yang terdampak diberikan ketabahan dan kesabaran untuk menghadapi ujian ini”.Ungkap Bupati.

 

 

Kondisi sejumlah Kios warga pasca musibah kebakaran rata tinggal puing. Foto:Sulaiman

 

Bupati menambahkan, “Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada para petugas, dan masyarakat yang sigap bahu membahu untuk membantu menangani kebakaran ini sehingga api tidak begitu luas menyebar.”Tutupnya.

 

Setelah selesai meninjau lokasi musibah kebakaran tersebut Bupati Anwar Sadat secara langsung menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak yang menempati posko yang disediakan pemda Tanjabbar adapun paket sembako yang diserahkan berjumlah 28 paket.

(Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pemkab Tanjab Barat menggelar kegiatan Kuliner Rakyat Gratis, di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Gelar Safari Ramadhan di Desa Suka Damai, Tebing Tinggi

Uncategorized

TerJadi Korban Penikaman, Warga Gang Setia Dilarikan ke Rumah Sakit

Uncategorized

Pemkab Tanjab Barat Gelar Silaturahmi Bersama Media Massa, Dan Tandatangani Kontrak Kerjasama

Uncategorized

Bupati Meresmikan Rumah Singgah RSUD KH.Daud Arif Kuala Tungkal.

Uncategorized

Terima Penghargaan Pelayanan Publik, Aslori Ajak Pers, Swasta dan Pemerintah Saling Bersinergi

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., menunjukkan kepeduliannya terhadap penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan menjenguk salah satu pengawas pemilu tingkat kelurahan yang sedang sakit.

Uncategorized

Ketua PWI Kota Jambi Sambangi Mayonif Raider 142 KJ