Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Selasa, 3 Januari 2023 - 22:59 WIB

Prihatin. Bupati Anwar Sadat kunjungi Warganya Yang Terdampak Musibah Kebakaran Dan Berikan Bantuan Sembako

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,KUALA TUNGKAL –Kawasan sekitar pelabuhan ampera kota Kuala Tungkal sekira pukul 02 wib dini hari tadi dilanda musibah kebakaran,dan peristiwa tersebut mengakibatkan sedikitnya menghanguskan 18 kios dan lapak pedagang milik warga.

 

Mendengar kabar tersebut selasa (3/1/23) Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat meninjau langsung ke lokasi menyampaikan secara langsung rasa prihatinnya kepada warganya,

 

Dan dalam kesempatan tersebut Bupati Anwar sadat juga menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga yang terdampak bencana kebakaran itu.

 

“Saya atas nama pemerintah daerah turut prihatin dan berduka atas musibah kebakaran yang menimpa para pedagang di pasar Ampera ini, semoga para warga yang terdampak diberikan ketabahan dan kesabaran untuk menghadapi ujian ini”.Ungkap Bupati.

 

 

Kondisi sejumlah Kios warga pasca musibah kebakaran rata tinggal puing. Foto:Sulaiman

 

Bupati menambahkan, “Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada para petugas, dan masyarakat yang sigap bahu membahu untuk membantu menangani kebakaran ini sehingga api tidak begitu luas menyebar.”Tutupnya.

 

Setelah selesai meninjau lokasi musibah kebakaran tersebut Bupati Anwar Sadat secara langsung menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak yang menempati posko yang disediakan pemda Tanjabbar adapun paket sembako yang diserahkan berjumlah 28 paket.

(Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono,berserta polres tebo tertibkan tambang PETI di Empat lokasi.

Uncategorized

Enam Camat di Tanjabbar Raih Penghargaan Camat Teladan dan Berprestasi

Uncategorized

Bupati Drs H. Anwar Sadat, M. Ag Tanjabbar Tekan Angka Stunting Lima Persen

Uncategorized

Muaro jambi Diduga Oknum Jaksa Penuntut Umum Minta Uang Kepada Keluarga Terdakwa

Uncategorized

Asisten I Luruskan Pemahaman Keliru Masyarakat Soal Tapal Batas

Uncategorized

Di Depan Tim Penilaian Camat Teladan Kabupaten, IQbal Dengan Paseh Paparkan Semua Sektor Di Wilayah Kecamatan Sekernan

Uncategorized

Audiensi Dengan Gubernur Jambi, Bupati Bahas Persiapan Tanjab Barat Sebagai Tuan Rumah Porprov 2026

Uncategorized

Sebanyak 12 Orang PPKD kecamatan Maro Sebo Di Lantik.