Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Rabu, 8 Februari 2023 - 14:54 WIB

Sekda Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Apel Kesiapsiagaan Penanggung Bencana Karhutlah

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,Muaro jambi –Memasuki musim kemarau Tahun 2023 Pemkab muaro Jambi telah menetapkan status siaga karhutlah, kemudian seiring dengan penetapan status siaga darurat tersebut, maka dalam waktu dekat Pemkab Muaro jambi akan melaksanakan Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Karhutlah.

 

Agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik maka terlebih dahulu diadakan Rapat koordinasi Persiapan Apel Kesiapsiagaan Penanggung Bencana Karhutlah.

 

Alias SH.,MH Plt Kalaksa BPBD Kabupaten Muaro Jambi mengatakan, Rapat Persiapan Apel Siaga Karhutlah sudah digelar pada 8 Februari yang berlangsung diruang sekda,dan rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh sekda Muaro jambi Budi Hartono.

 

“Apel Siaga akan dilaksanakan Rabu Tanggal 15 Ferbuari 2023 di Desa Petaling Jaya Kecamatan Sungai Gelam.” Sampai Alias SH.MH.

 

Dalam Rapat koordinasi itu, Plt Kalaksa BPBD didampingi Sekretaris, Kabid PK, Kabid RR dan Kabid Data dan Informasi.juga dihadiri oleh unsur Forkompimda,Kepala BMKG, perwakilan Basarnas dan seluruh OPD terkait.

 

“Apel Siaga dimaksud untuk melihat kesiapsiagaan kita dalam menghadapi potensi bencana karhutlah di Kabupaten Muaro Jambi, baik dari sisi personil maupun peralatan. ” Pungkas Alias, SH,MH.

 

(Sulaiman)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Uncategorized

Satreskrim Polres Tanjab Barat Amankan Pelaku Penggelapan Satu Unit Mobil Daihatsu Sigra.

Uncategorized

Penderitaan Balita Mutmainah.Pendiri GJM Menilai Pemkab Muaro Jambi Gagal Dalam Pelayanan Masyarakat.

Uncategorized

Wabup Tanjabbar H. Hairan, SH laksanakan kunjungan Safari Ramadhan di Masjid Babbusalam parit 1

Uncategorized

Sebanyak 12 Orang PPKD kecamatan Maro Sebo Di Lantik.

Uncategorized

Sekda TANJABBAR Alami Musibah Kecelakaan Mobil, Di Jalan Lintas Betung

Uncategorized

Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers

Uncategorized

Di duga Melanggar PP RI No. 22 Tahun 2021 dan Menelan APBN Tanjab Barat sebesar 2 M pembangunan Jalan jerambah pedestarian Sungai parit II di nilai Mubazir dan melanggar tata ruang