Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Rabu, 8 Februari 2023 - 14:54 WIB

Sekda Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Apel Kesiapsiagaan Penanggung Bencana Karhutlah

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,Muaro jambi –Memasuki musim kemarau Tahun 2023 Pemkab muaro Jambi telah menetapkan status siaga karhutlah, kemudian seiring dengan penetapan status siaga darurat tersebut, maka dalam waktu dekat Pemkab Muaro jambi akan melaksanakan Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Karhutlah.

 

Agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik maka terlebih dahulu diadakan Rapat koordinasi Persiapan Apel Kesiapsiagaan Penanggung Bencana Karhutlah.

 

Alias SH.,MH Plt Kalaksa BPBD Kabupaten Muaro Jambi mengatakan, Rapat Persiapan Apel Siaga Karhutlah sudah digelar pada 8 Februari yang berlangsung diruang sekda,dan rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh sekda Muaro jambi Budi Hartono.

 

“Apel Siaga akan dilaksanakan Rabu Tanggal 15 Ferbuari 2023 di Desa Petaling Jaya Kecamatan Sungai Gelam.” Sampai Alias SH.MH.

 

Dalam Rapat koordinasi itu, Plt Kalaksa BPBD didampingi Sekretaris, Kabid PK, Kabid RR dan Kabid Data dan Informasi.juga dihadiri oleh unsur Forkompimda,Kepala BMKG, perwakilan Basarnas dan seluruh OPD terkait.

 

“Apel Siaga dimaksud untuk melihat kesiapsiagaan kita dalam menghadapi potensi bencana karhutlah di Kabupaten Muaro Jambi, baik dari sisi personil maupun peralatan. ” Pungkas Alias, SH,MH.

 

(Sulaiman)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Wabup Tanjabbar, H. Hairan SH mengikuti kegiatan Sosialisasi Survey Penilaian Integritas SPI Tahun 2023

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat mendampingi wakil gubenur menyalurkan Dana Hibah

Uncategorized

Diduga Sarang Maksiat, Aliansi Rakyat Peduli Keadilan Meminta Bupati Bungo Tutup Pegasus

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kementerian KPPPA RI

Uncategorized

Anwar Sadat Bangga Tanjab Barat Pringkat 3 Porprov XXIII, 60 Emas, 59 Perak dan 96 Perunggu

Uncategorized

Para Pekerja Sampaikan Keluhan Terkait Minimnya Upah Yang diberikan Dalam Kegiatan Pembangunan Sumur Bor

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Secara Virtual

Uncategorized

Pungli Membelenggu Masa Depan Anak Bangsa, Tentang System Pendidikan Nasional.