Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag Bersama Ketua DPRD Tanjabbar Sambangi Dirjen Bina Adwil Kemendagri

Home / Uncategorized

Senin, 27 Februari 2023 - 22:04 WIB

Rumah Sakit Daud Arif Kuala Tungkal menerima kunjungan kerja ketua komisi IIDPR Kabupaten Tanjung Jabung Barat

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,KUALATUNGKAL – Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tanjungjabung Barat mengelar rapat komisi membahas sejumlah sektor yang dibidang nya terutama mengenai layanan kesehatan di Kabupaten Tanjab Barat khususnya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

 

Seusai melaksanakan rapat tersebut Ketua Komisi II Syufrayogi Syaiful beserta sejumlah anggota langsung melakukan peninjauan di RSUD Daud Arif Kuala Tungkal memastikan pelayanan berjalan dengan baik.

Menurut Yogi sapaan akrabnya, bahwa masih banyak yang harus dibenahi terhadap pelayanan RSUD Daud Arif Kuala Tungkal dalam hal kesejahteraan tenaga kesehatan maupun fasilitas pendukung untuk menunjang terlaksanakan pelayanan kesehatan secara maksimal.

 

“Kita soroti masalah gaji honorer medis yang masih minim, pelayanan terus meningkat harus juga diimbangi tingkat kesejahteraan para tenaga medisnya yang masih TKK dan honor, baik itu perawat bidan dan nakes lain.” Sebutnya. Senin, (27/02/2023).

 

“Kita cek juga janset yang baru dianggarkan di tahun 2022 APBD Perubahan yang rusak kemungkinan awal maret nanti diganti yang baru dari pihak ke 3. Kemudian terkait anggaran pembelian alat scan diharapkan bisa dioperasionalkan dalam menunjang pelayanan medis bagi masyarakat Tanjab Barat.” Lanjut Yogi.

 

Fraksi Golkar ini meminta agar Pemkab Tanjab Barat menambahkan anggaran lebih pada pelayanan kesehatan ini baik di RSUD Daud Arif Kuala Tungkal dan RSUD Khairuddin Merlung.

 

“Tentu kita minta Pemkab harus menambahkan anggaran rumah sakit Daud Arif dan Khairuddin karena saat ini RS Khairuddin menampung pelayan 6 kecamatan diwilayah Ulu dan Alhamdulillah awal bulan februari ini sudah menjalankan sistem BLUD.” Pungkasnya.

 

(Maria)

Red(Sulaiman)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

PJ Bupati Muaro Jambi Merasa Geram,Bachyuni Deliansyah Melakukan Absen Terhadap OPD Yang Tidak Hadir

Uncategorized

Pemkab Muaro Jambi Tidak Ada Respon Warga Ancam Tutup Jalan. 5 Bulan Armada Batubara Beraktivitas

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Hadiri Rakornas Wasin Dari Kualatungkal

Uncategorized

Bupati Tanjungjabung Barat H. Anwar Sadat didampingi Kadis Sosial Turun Lokasi Kebakaran

Uncategorized

LSM SEMBILAN Layangkan Surat Ke Kemenag RI,Soal Pembangunan Kontruksi Yang Mirip Sekali Dengan Bentuk Rupa Ka’bah Al-Musyarrafah. 

Uncategorized

Sekda Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Apel Kesiapsiagaan Penanggung Bencana Karhutlah

Uncategorized

Bupati dan Wabup Sholat Idul Fitri 1444H/2023 di Mesjid Syaikh Usman Kuala Tungkal

Uncategorized

Sekda Bhudi Hartono Melantik PPS Se- kabupaten Muaro Jambi.