Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 11:49 WIB

Safari Subuh Bupati Ingatkan Warga Kampung Nelayan Bahaya Kebakaran

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,KUALATUNGKAL-Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag beserta Tim Safari Subuh kembali laksanakan kegiatan Safari Subuh yang kali ini bertempat di Masjid Syahadatul Mukarramah, RT. O5 Kampung Nelayan, Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir. Jumat (27/10) .

 

Pada kesempatan tersebut, selain menyampaikan tausiah keagamaan, Bupati juga sampaikan beberapa Program strategis Pembangunan Pemkab Tanjung Jabung Barat. Salah satu program pemerintah yang disampaikan Bupati adalah peningkatan layanan publik dalam upaya mengatasi stunting serta penyaluran bantuan pemerintah bagi masyarakat yang membutuhkan.

 

” Saya dengar di Kelurahan Kampung Nelayan ini masih ada warganya yang Stunting, untuk itu saya minta kepada pihak Kelurahan agar cepat mengurus dan mengatasinya,” ucap Bupati Anwar Sadat .

 

Pada kesempatan ini Bupati mengatakan dirinya akan perintahkan pihak kelurahan agar dalam penyaluran bantuan-bantuan pemerintah untuk diberikan kepada warga yang berhak menerima sehingga tepat sasaran. Bupati kepada masyarakat Kampung Nelayan bahwa pemerintah memiliki program yang bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat melalui dinas terkait.

 

” Saya sudah minta dinas Perikanan agar membuat program Budidaya Perikanan. Semoga dengan adanya program Budidaya Perikanan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat kita, khususnya nelayan yang selama ini bergantung pada hasil tangkapan saat melaut. ” ucap Anwar Sadat

 

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan efektif, terealisasi dengan sempurna, ” sebutnya.

 

Tak lupa, Bupati juga kembali mengingatkan masyarakat agar berhati-hati dan selalu waspada terhadap bahaya kebakaran. Menutup kegiatan Safari Subuh, Bupati Anwar Sadat menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Syahadaatul Mukarramah sebesar Rp. 10. Juta, santunan bagi anak Yatim serta bantuan paket sembako kepada kaum dhuafa.

 

Usai melaksanakan Safari Subuh, Bupati Anwar Sadat menyempatkan diri meninjau jalan jerambah di Kampung Nelayan dan dilajutkan dengan takziah ke salah satu rumah warga yang meninggal dunia di sekitar lokasi acara.

 

Maria

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kecamatan Maro Sebo Sebanyak 28 Calon PPKD, Lulus Seleksi Administrasi Akan Ikuti Wawancara.

Uncategorized

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapat Dewan Pengawas Rumkit Dr. Bratanata Jambi

Uncategorized

Konsultan Pengawas Memilih Bungkam

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Lepas 398 Jamaah Haji, Titip Doa untuk Kemajuan Kabupaten

Uncategorized

Ada PUNGLI dalam Pengurusan program PTSL di Desa Teluk Kulbi?

Uncategorized

How to Stay Hydrated Like a Pro All Summer

Uncategorized

Bangunan Baru Sudah Retak dan Bocor, Sahala Lempar Tanggung Jawab Ke Kapus?

Uncategorized

Telah Ada penemuan Mayat Tanpa Identitas.Dugaan Sementara Lakalantas