Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Jumat, 13 Oktober 2023 - 11:04 WIB

Safari Subuh BupatiSafari Subuh Bupati Dengarkan Aspirasi Masyarakat Dengarkan Aspirasi Masyarakat

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com-KUALATUNGKAL,Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, beserta sejumlah pejabat Pemkab daerah ini kembali melaksanakan Safari Subuh yang rutin digelar setiap subuh Jum’at yang kali ini dilaksanakan di Masjid Baburrahmah yang berlokasi di Jl. Manunggal II, Kelurahan Tungkal II, Jumat (13/10). Usai melaksanakan shalat Subuh,

 

Bupati Anwar Sadat memberikan tausiah yang berisi pesan-pesan keagamaan yang penuh hikmah dan inspirasi kepada jemaah yang hadir. Pada kesempatan Bupati mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan ibadah, salah satunya dengan menghidupkan shalat Subuh secara berjamaah.

 

Selain memberikan tausiah, Bupati juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan informasi mengenai program dan kebijakan yang sedang dilakukan oleh Pemkab Tanjabbar. Bupati menyempatkan waktu untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat yang hadir.

 

Selalu Bupati Anwar Sadat juga menyatakan bahwa Pemkab Tanjabbar terus berupaya untuk memperbaiki kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Terkait masalah air yang macet, saya sudah perintahkan kepada pihak pengelola air dan pejabat terkait, agar segera mengatasi persoalan ini, apa masalahnya dan cari solusinya,” ucap Anwar Sadat .

 

Bupati juga meminta masyarakat, dalam menyikapi musim kemarau ini agar lebih berhati-hati dan selalu waspada terhadap bahaya kebakaran.

 

Pemerintah Tanjung Jabung Barat dikatakan Bupati tidak mentoleransi pembukaan lahan dengan cara membakar, sehingga diingatkan kepada masyarakat, agar tidak melakukan pembakaran terhadap lahan atau kebun jika ingin membersihkan dan membangun kebun/lahan.

 

Menutup kegiatan Safari Subuh, Bupati Anwar Sadat menyerahkan bantuan sebesar 10 juta rupiah untuk sarana dan prasarana Masjid Baburrahmah, paket sembako kepada warga setempat yang kurang mampu, serta santunan kepada anak yatim. (Maria)

 

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, menghadiri secara langsung Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024, yang dilaksanakan di Balai Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur

Uncategorized

Bupati Ingatkan LAM Menjadi Filter Pengaruh Negatif Budaya Global

Uncategorized

Bupati Serahkan Akta Pendirian Badan Hukum Koperasi Puskesmas se Tanjabbar

Uncategorized

Pejabat Sekda melantik 36 pejabat Eselon III dan IV kabupaten Tanjab Barat

Uncategorized

Bupati Lantik 17 Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab Tanjabbar

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat Gelar Pertemuan dengan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Jambi

Uncategorized

Sekda Tanjabbar Buka Secara Resmi FGD Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan

Uncategorized

Kunjungan Bupati dan Ketua TP PKK yang bertempat di Universitas Ibnu Sina Lubuk Baja,