Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Jumat, 4 Agustus 2023 - 04:57 WIB

Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi PWI Kota Jambi,Oleh Kepala Bea Cukai Jambi.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com,JAMBI–  Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi, Irwansyah A bersama sejumlah pengurus melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Jambi guna membangun sinergi serta silaturahmi.

Kunjungan ke KPPBC tersebut disambut baik oleh Kepala Bea dan Cukai Jambi Wijang Abdillah Di ruang kerjanya Kamis, (3/8/23).

Dalam silaturahmi tersebut Irwansyah A menyampaikan tentang peran dan fungsi wartawan sebagaimana diamanahkan dalam Undang-Undang No.40 Tahun 1999 tentang Pers. Serta memperkenalkan PWI Kota Jambi.

Begitu juga dengan Kepala Bea dan Cukai Jambi yang menjelaskan tentang tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dalam melakukan pengawasan dan pelayanan.

“Terimakasih atas support nya selama ini, Tupoksi kita tidak terlepas dari bantuan dari insan pers, sehingga apa yang kita lakukan dapat diketahui oleh masyarakat melalui insan pers, ” ujarnya.

Dijelaskan Kepala Bea Cukai Jambi Existence diri pada zaman sekarang tergantung pada Media, karena dengan adanya Media informasi yang kita sampaikan dapat di lihat dan diketahui oleh masyarakat.

“Zaman Yang sudah semakin maju ini, informasi dapat di dapat ya melalui media, baik itu media online, koran, TV, atau pun Media sosial, ” terangnya

Diakhir silaturahmi tersebut PWI Kota Jambi memberikan Kenang – kenangan berupa Plakat kepada Kepala Bea dan Cukai Jambi yang diserahkan langsung oleh ketua PWI Kota Jambi Irwansyah A yang didampingi Para Pengurus PWI Kota Jambi..
(Red”Sulaiman)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Stadion Gagal diwarnai kegagalan lelang Tender

Uncategorized

Muaro Jambi,Dinas kesehatan Pekerjaannya Diduga Amburadul Yang Menelan Anggara Miliaran Rupiah

Berita

Tersangka Korupsi 310 M Dirut Bank Jambi Ditahan.

Uncategorized

Polda Jambi akan menurunkan personel pengamanan di seluruh gereja yang melaksanakan kegiatan misa.

Uncategorized

Bupati Meresmikan Rumah Singgah RSUD KH.Daud Arif Kuala Tungkal.

Uncategorized

Diduga Proyek Siluman, kontraktor Tidak Menampilkan Plank Kegiatan di Lokasi

Uncategorized

Anggarannya Tidak terserap sama sekali alias Silpa Dan Silupa.

Uncategorized

Pemkab Tanjabbar Nyatakan Perang Melawan Narkoba