Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Berita

Selasa, 9 Mei 2023 - 10:03 WIB

Satuan Brimob Polda Jambi Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

image_pdfimage_print

Ranjaunews.comJAMBI –Sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Satuan Brimob Polda Jambi berbagi kasih kepada anak-anak Panti asuhan dengan membagikan sembako.
Pembagian sembako Satuan Brimob Polda Jambi diserahkan langsung oleh Pasi Ops Intelmob Polda Jambi Ipda Osbon Sinurat mewakili Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir di Rumah Asuhan Yatim Piatu Umi Ikhlas, Mayang Kota Jambi, Senin (08/5/23).

Bantuan Sosial Kemanusiaan yang diserahkan berupa mie instan, beras, minyak goreng, telur, minuman kaleng, serta bumbu dapur.

” Semoga dengan apa yang kita berikan ini bisa mewujudkan rasa cinta, rasa saling menolong, rasa saling peduli kepada masyarakat yang membutuhkan uluran Tangan,” ungkapnya.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan pemberian sembako yang dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Jambi merupakan salah satu bentuk bakti sosial dan bentuk bagian dari pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan Motto Brimob “JIWA RAGAKU DEMI KEMANUSIAAN”.

” Dengan kegiatan Pemberian Bantuan Sembako kepada Panti Asuhan Yatim Piatu Umi Ikhlas ini diharapakan dapat terjalin Tali Silaturahmi sehingga terbentuk rasa kekerabatan antara masyarakat dengan Satuan Brimob Polda Jambi,” pungkas Dansat Brimob.
(Red)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Berita

Polwan Satbrimob Polda Jambi Latihan Menembak,Asah Kemampuan dan Keterampilan

Berita

Sering Terjadi Kemacetan,Rubah Pola Manajemen Angkutan Batu Bara

Berita

Patok Tapal Batas Bergeser 17 Ribu Hektar. Waka DPRD Tanjabbar “Jika Tak ingin APBD Rugi Ratusan Milyar Pemkab Segera Ambil Langkah Hukum

Berita

Mendaftar Calon Anggota Polri 2.707 Orang di Polda Jambi

Berita

Habiskan Setengah Milyar Lebih. Halaman Kantor DPUPR Muaro Jambi Amburadul.

Berita

Antisipasi Tindak Kejahatan Malam Hari,Sat Brimob Polda Jambi Gelar Patroli Hunting.

Berita

Raden Jamhuri Minta Pemprov Jambi Tegas Melaksanakan Perda Dan Pergup Batu Bara

Berita

Irwansyah Resmi Jabat Ketua PWI Kota Jambi, dan Pengurus periode 2023-2026 turut dihadiri Dansat Brimob Polda