Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Berita

Selasa, 9 Mei 2023 - 10:03 WIB

Satuan Brimob Polda Jambi Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

image_pdfimage_print

Ranjaunews.comJAMBI –Sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Satuan Brimob Polda Jambi berbagi kasih kepada anak-anak Panti asuhan dengan membagikan sembako.
Pembagian sembako Satuan Brimob Polda Jambi diserahkan langsung oleh Pasi Ops Intelmob Polda Jambi Ipda Osbon Sinurat mewakili Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir di Rumah Asuhan Yatim Piatu Umi Ikhlas, Mayang Kota Jambi, Senin (08/5/23).

Bantuan Sosial Kemanusiaan yang diserahkan berupa mie instan, beras, minyak goreng, telur, minuman kaleng, serta bumbu dapur.

” Semoga dengan apa yang kita berikan ini bisa mewujudkan rasa cinta, rasa saling menolong, rasa saling peduli kepada masyarakat yang membutuhkan uluran Tangan,” ungkapnya.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan pemberian sembako yang dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Jambi merupakan salah satu bentuk bakti sosial dan bentuk bagian dari pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan Motto Brimob “JIWA RAGAKU DEMI KEMANUSIAAN”.

” Dengan kegiatan Pemberian Bantuan Sembako kepada Panti Asuhan Yatim Piatu Umi Ikhlas ini diharapakan dapat terjalin Tali Silaturahmi sehingga terbentuk rasa kekerabatan antara masyarakat dengan Satuan Brimob Polda Jambi,” pungkas Dansat Brimob.
(Red)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Berita

Habiskan Setengah Milyar Lebih. Halaman Kantor DPUPR Muaro Jambi Amburadul.

Berita

Personel Brimob Polda Jambi Bantu Warga Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Berita

Raden Jamhuri Minta Pemprov Jambi Tegas Melaksanakan Perda Dan Pergup Batu Bara

Berita

Pemkab Tanjab Barat Sambut Baik Terbentuknya KDEKS Jambi

Berita

Gubernur Jambi Dr. H. AL HARIS, S.Sos., M.H Maknai Hari Buruh Se Provinsi Jambi tahun 2023 Dengan Kegiatan Positif

Berita

Kapolres Sarolangun Pastikan Jalan Desa Ladang Panjang Menuju Kota Jambi Aman Untuk Dilewati

Berita

Mewakili Bupati, Sekda Dampingi Dirjen Bina Pemdes Kemendagri Pada Monitoring Evaluasi Lomba Desa Dan Peresmian Pencak Silat

Berita

Polwan Satbrimob Polda Jambi Latihan Menembak,Asah Kemampuan dan Keterampilan