Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Selasa, 24 Januari 2023 - 16:01 WIB

Sekda Bhudi Hartono Melantik PPS Se- kabupaten Muaro Jambi.

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com.- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Muaro Jambi, resmi melantik ratusan Panitia Pemungutan Suara Se-kabupaten Muaro Jambi. Kegiatan pelantikan digelar di Gedung Serbaguna Pemkab Muaro Jambi, Selasa (24/01/23)

 

Pengangkatan Sumpah Jabatan dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Muaro Jambi Elfi Prasatia dan diikuti secara serentak oleh anggota PPS yang dilantik.

 

Elfi menyebutkan, dalam menjalankan tugas, para anggota PPS dituntut untuk melaksanakan tugas sesuai aturan yang berlaku, dan mengedepankan kepentingan umum daripada kepentingan golongan dan kepentingan pribadi.

 

“Sebentar lagi kita akan melakukan pemutahiran data pemilih. Jadi tugas PPS yang akan merekrutnya. Lakukan koordinasi dengan semua elemen agar petugas Pantarlih yang direkrut benar benar berkualitas,” pintanya.

 

Baca juga : Bupati Kerinci Akan Beri Reward Bagi Kapilah Yang Berhasil Menjadi Juara

Sebagai pimpinan, agar semua PPS yang dilantik hari ini untuk menjaga integritas, loyalitas dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan yang telah dibebankan, ujarnya.

 

Sementara itu Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para anggota PPS yang telah dilantik, menegaskan kepada semua anggota PPS yang telah dilantik agar sumpah atau janji yang telah diucapkan untuk dijalankan dengan semestinya.

 

“Janji yang diucapkan bukan hanya untuk masyarakat Jambi, tapi untuk masyarakat Indonesia. Untuk mensukseskan Pemilu 2024 nanti, tentu begitu banyak kepentingan yang memengaruhi bapak ibu semuanya, untuk itulah pentingnya menegakkan Integritas, tanamkan nilai nilai kejujuran, konsisten dan berkomitmen menegakkan terhadap aturan yang telah ditetapkan,” tegas Plh Bupati Muaro Jambi Budhi Hartono Lestarikan Seni Budaya , Wujud Kebersamaan Pemimpin dan Rakyat

Pantaun di lapangan, kegiatan pelantikan dijaga ketat oleh aparat keamanan dari Polsek Sekernan dan anggota Polres Muaro Jambi.

 

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan ini, Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, Ketua KPU Provinsi Jambi H.M Subhan, Ketua Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi M. Yusuf, Forkompinda, para Kepala OPD Lingkup Pemkab Muaro Jambi dan tamu undangan lainnya. Pungkasnya..(sulaiman)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

KPU Tanjabbar Umumkan DCT Caleg Pemilu 2024, Berikut Linknya

Uncategorized

Lima Unit Kantin semi permanen di depan Gedung Perpustakaan Kampus UIN STS Jambi ludes terbakar

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Hadiri Seminar Wawasan Kebangsaan Bagi Purna Paskibraka

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat mengelar Halal Bihalal dengan Alumni IKA PMII di rumah dinas nya

Uncategorized

Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si Hadiri Rapat Paripurna Kedua, Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD

Uncategorized

Al Haris Minta Gelar Bazar Ramadhan di Lingkungan Dekat Masyarakat Jambi

Uncategorized

Bupati Sampaikan Tanggapan Atas Padangan Umum Fraksi Dewan

Uncategorized

Bupati Kunjungi BPN Penguatan Ketahanan Pangan Tanjabbar