Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi

Home / Uncategorized

Kamis, 5 Januari 2023 - 23:22 WIB

Sekda TANJABBAR Alami Musibah Kecelakaan Mobil, Di Jalan Lintas Betung

image_pdfimage_print

Ranjau news.com,TANJAB BAR – H Agus Sanusi, MS.i, Sekda (Sekretaris Daerah) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Kab Tanjab Barat), Provinsi Jambi, dikabarkan mengalami musibah kecelakaan di Jalan Lintas Betung Banyu Asin Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

 

Hal ini dibenarkan Kadis Kominfo Kabupaten Tanjab Barat, Yoan Prayuda, STTP, ketika dikonfirmasi via telpon pribadijya, Kamis (05/01/2023).

 

“Iya, saya lagi di STIKBA Jambi, menghadiri acara penandatanganan MoU dengan Bapak Bupati. Kalau dari grup Pemda, Iyo, tapi bagaimana kondisi Pak Sekda, saya belum tahu persis, karena masih ada acara”, jelas mantan Camat Muara Papalik menegaskan.

 

Hal senada juga di ungakapkan oleh Johan Baroring, STTP, Kabag Prokopim Setda Tanjab Barat, membenarkan, kalau Sekda, H Agus Sanusi, mengalami musibah kecelakaan di Daerah Betung Banyu Asin.

 

Ditutup.Jainal:Kita lihat saja Nanti.

Namun bagaimana kondisi Sekda dan kronologis sebenarnya dirinya belum tau pasti.

 

“Tadi dicoba mengubungi sopir nya, masih dalam perjalanan ke Jambi dengan nada suara yang terbata-bata (trauma).” Ungkap Johan Baroring, STTP,

 

Ditanya lebih lanjut, dalam rangka apa Sekda ke Palembang ? Kabag Prokopim mengatakan, kalau dalam agenda Pak Sekda, hari ini mulai DL (Dinas Luar). Jadi mungkin urusan keluarga, jawab Mantan Camat Tebing Tinggi ini, mengatakan dirinya menghadiri acara di Jambi.

(Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Ulil Amri Ketua Komisi 1 DPRD Menghimbau Kepada Seluruh OPD Dilingkup Kabupaten Muaro Jambi.

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Subuh di Masjid Sabilah Muhtadin Bengkinang

Uncategorized

Gagalkan Penyelundupan Handphone Di Lapas Kuala Tungkal Tanjabbar

Uncategorized

Wabup Tanjabbar Minta Kepolisian Tindak Tegas Pelaku Pembakaran Lahan

Uncategorized

Konsultan Pengawas Memilih Bungkam

Uncategorized

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah SH,MH Hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas).

Uncategorized

Kuala Tungkal Telan Dana Ratusan Juta, Pembangunan Sumur Bor Belum Bisa Dirasakan Mamfaatnya Oleh Warga Setempat

Uncategorized

Usai Safari Jumat, Bupati Tanjabbar Soroti Harga Pinang Yang Anjlok