Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz. Gantikan Juber, Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Aktivis Minta Bupati Copot Kadinkes Dan Dirut RSUD H HANAFIE Bungo.Gegara Pasien Pemegang KIS Di Pinta Biaya Rp.2 Juta Gubenur H Al Haris Menghadiri Halal Bilhalal, Di Sambut Hangat Oleh PJ Muaro Jambi Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag Bersama Ketua DPRD Tanjabbar Sambangi Dirjen Bina Adwil Kemendagri

Home / Uncategorized

Sabtu, 25 Maret 2023 - 16:28 WIB

Sekda Tanjabbar Berikan Arahan Pelaksanaan Festival Arakan Sahur

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com-Tanjab barat-Sekretaris Daerah Tanjungjabung Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si pimpin langsung rapat pemantapan Persiapan Kegiatan Festival Arakan Sahur Ramadhan Tahun 2023 bertempat di ruang rapat Disparpora. Jum’at (24/3).

 

Rapat tersebut juga diikuti oleh Turut hadir unsur Fokropimda, Dishub, Kominfo, DLH, Damkar, Satpol PP, dan perwakilan dari Camat Tungkal Ilir, Kabag Prokopim dan Kabag Umum.

 

Dalam arahannya Sekda Tanjab Barat Agus Sanusi sampaikan, Festival Arakan Sahur yang akan dilaksanakan tahun ini diharapkan dapat berjalan tertib dengan melakukan evaluasi dari tahun sebelumnya guna penyempurnaan kegiatan festival arakan sahur tahun ini.

 

Sekda menyampaikan, satuan pengamanan agar lebih ekstra lagi di malam pembukaan arakan sahur khususnya di sekitar podium utama dalam memberikan keamanan dan kenyamanan di tempat yang dilalui para peserta arakan sahur 1444 H tahun 2023.

 

“Selain jalur peserta yang dilalui aman terkendali, Jalur masuk dan jalur keluar jalan yang tidak dilalui peserta arakan sahur juga diperhatikan, agar tidak macet dan mengganggu aktivitas masyarakat lainnya,” ujar Sekda .

 

Sekda meminta OPD dan instansi terkait serta satuan pengaman untuk memberikan kersamanya guna terlaksananya kegiatan tersebut.

 

“Mudah-mudahan ini bisa kita laksanakan dan diharapkan kerjasamanya dari setiap satuan keamanan, OPD dan Instansi Pemerintahan di ruang lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat.” sebut Sekda.

 

Sementara itu Kadis Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Hermansyah, S.STP, MH menyampaikan, ada perubahan rute arakan sahur tahun ini dari rapat sebelumnya, rute arakan sahur dimulai dari Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat melalui jalan Sriwijaya, jalan Patunas, lanjut ke dan jalan Siswa dan selesai di tugu BNI.(Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Ada PUNGLI dalam Pengurusan program PTSL di Desa Teluk Kulbi?

Uncategorized

Bupati Apreasi Kegiatan Turunkan Angka Stunting di Tanjabbar

Uncategorized

SATRESKRIM POLRES MUARO JAMBI AMANKAN PELAKU PERKOSA ANAK KANDUNGNYA.

Uncategorized

Smp Negeri 6 Muaro Jambi Juara Umum Kosn & Fls2n Tingkat Kecamatan Sekernan.

Uncategorized

Di Kabupaten/Kota Provinsi Jambi,Pemerintah Pusat Akan Ambil Alih,Ada 4.980 KM Jalan Rusak.

Uncategorized

Anggarannya Tidak terserap sama sekali alias Silpa Dan Silupa.

Uncategorized

Bupati Ajak Masyarakat Bersyukur Tanjabbar Banyak Ulama Sebar Ilmu Agama

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Hadiri Seminar Wawasan Kebangsaan Bagi Purna Paskibraka