Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Sabtu, 25 Maret 2023 - 16:28 WIB

Sekda Tanjabbar Berikan Arahan Pelaksanaan Festival Arakan Sahur

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com-Tanjab barat-Sekretaris Daerah Tanjungjabung Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si pimpin langsung rapat pemantapan Persiapan Kegiatan Festival Arakan Sahur Ramadhan Tahun 2023 bertempat di ruang rapat Disparpora. Jum’at (24/3).

 

Rapat tersebut juga diikuti oleh Turut hadir unsur Fokropimda, Dishub, Kominfo, DLH, Damkar, Satpol PP, dan perwakilan dari Camat Tungkal Ilir, Kabag Prokopim dan Kabag Umum.

 

Dalam arahannya Sekda Tanjab Barat Agus Sanusi sampaikan, Festival Arakan Sahur yang akan dilaksanakan tahun ini diharapkan dapat berjalan tertib dengan melakukan evaluasi dari tahun sebelumnya guna penyempurnaan kegiatan festival arakan sahur tahun ini.

 

Sekda menyampaikan, satuan pengamanan agar lebih ekstra lagi di malam pembukaan arakan sahur khususnya di sekitar podium utama dalam memberikan keamanan dan kenyamanan di tempat yang dilalui para peserta arakan sahur 1444 H tahun 2023.

 

“Selain jalur peserta yang dilalui aman terkendali, Jalur masuk dan jalur keluar jalan yang tidak dilalui peserta arakan sahur juga diperhatikan, agar tidak macet dan mengganggu aktivitas masyarakat lainnya,” ujar Sekda .

 

Sekda meminta OPD dan instansi terkait serta satuan pengaman untuk memberikan kersamanya guna terlaksananya kegiatan tersebut.

 

“Mudah-mudahan ini bisa kita laksanakan dan diharapkan kerjasamanya dari setiap satuan keamanan, OPD dan Instansi Pemerintahan di ruang lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat.” sebut Sekda.

 

Sementara itu Kadis Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Hermansyah, S.STP, MH menyampaikan, ada perubahan rute arakan sahur tahun ini dari rapat sebelumnya, rute arakan sahur dimulai dari Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat melalui jalan Sriwijaya, jalan Patunas, lanjut ke dan jalan Siswa dan selesai di tugu BNI.(Maria)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kabupaten Tanjung Jabung Barat Raih Penghargaan Inovasi Kesehatan Nasional “Penurunan Percepatan Stunting”

Uncategorized

Bupati Tanjabbar Intruksikan Bentuk Kelompok Duta Anti Narkoba di Kecamatan

Uncategorized

Semenjak Romi Hariyanto Menjadi Bupati Tanjung Jabung Timur.Pengelolaha Keuangan Kabupaten Tanjab tim Mendapat Nilai A Dari BPK-RI

Uncategorized

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag,Ikuti Rakornas Secara Zoom Meeting Dari Rumdis.

Uncategorized

Ketua DPRD Provinsi Jambi meninjau langsung kondisi tiang pengamanan jembatan auduri 1 pasca di tabrak kapal tongkang

Uncategorized

Wabup Hairan Ikuti Proses Pra Penilaian Kinerja Penurunan Stunting Se-Provinsi Jambi

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat membuka secara resmi pasar beduk di jalan melati Kuala Tungkal

Uncategorized

Muaro Jambi Kecamatan Jaluko,Kades Rengas Bandung Korban Kekerasan.