Warga MasyarakatPertanyaan Pelayanan PT.PLN Persero Cabang Jambi Ranting Kuala Tungkal Pemkab Tanjab Barat : Evaluasi kinerja PJs Kades yg di duga arogan terhadap insan pers Muaro Jambi, PJ Raden Najmi Beri Batas Waktu 2 Minggu. Semua Rumah Dinas Pejabat Harus Segera Sudah Di Tempati. Di jadwal kan minggu malam festival arakan sahur di buka secara resmi oleh Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif RI Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Home / Uncategorized

Minggu, 5 Februari 2023 - 15:36 WIB

Semenjak Romi Hariyanto Menjadi Bupati Tanjung Jabung Timur.Pengelolaha Keuangan Kabupaten Tanjab tim Mendapat Nilai A Dari BPK-RI

image_pdfimage_print

Ranjaunews.com, TANJAB TIM – Kabupaten Tanjung Jabung Timur terbaik dalam laporan keuangan dalam Penetapan Hasil Pengukuran Indeks Pengelolaan Keuangan Daerah.Penetapan Hasil Pengukuran Indeks Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten/ Kota Se-Provinsi Jambi Tahun 2021, sebagaimana tercantum dalam Lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Gubernur ini.Selasa (31/01/2023)

 

Dalam laporan tersebut Kabupaten Tanjung Jabung Timur menjadi terbaik dengan nilai A sementara daerah lain hanya mendapatkan nilai B dan ada juga C.

 

Diketahui, selama Romi Hariyanto menjadi bupati Tanjung Jabung Timur sejak tahun 2016-2021 sudah lima kali berturut-turut mendapatkan penghargaan.Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.Dalam tabel laporan Kabupaten Kota se- Provinsi Jambi cluster atau Kemampuan Keuangan Daerah Tertinggi.

 

” Alhamdulillah itu merupakan kerjasama semua elemen di pemerintahan Tanjung Jabung Timur, ” Ujar Romi Hariyanto.

 

Romi Hariyanto mengatakan sejak dia menjadi bupati tanjung Jabung timur sudah sering kali Dirinya menegaskan,agar seluruh pegawai negeri untuk tertib administrasi dan keuangan.

 

” Apalagi soal keuangan, iya sangat sensitif, jadi tak boleh ada celah maka harus tertib dan sebaik mungkin, ” Ujarnya.

 

Tegas Romi Hariyanto, soal keuangan jangan ada pungutan liar dan pungutan yang tak dapat dipertanggung jawabkan, jika terbukti maka tidak tanggung-tanggung Kita Akan beri sanksi dan jika dia adalah seorang pejabat tinggi pemerintah maka akan di nonjobkan sebagai Aparatur.

 

” Itu sebuah ketegasan agar semua ASN bisa mematuhi dan menjalankan tugasnya sesuai peraturan yang ada, ” Pungkasnya

 

(Sulaiman)

image_pdfimage_print

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Di duga Melanggar PP RI No. 22 Tahun 2021 dan Menelan APBN Tanjab Barat sebesar 2 M pembangunan Jalan jerambah pedestarian Sungai parit II di nilai Mubazir dan melanggar tata ruang

Uncategorized

DPRD Kuala Tanjab Barat Gelar FGD Bersama Tim Pengabdian Masyarakat Universitas Jambi

Uncategorized

Bupati Tanjung Jabung Barat Gelar Pertemuan dengan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Jambi

Uncategorized

Alhamdulillah, kades Sungai dualap mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Tanjab Barat dengan adanya Jembatan gantung menjadi penghubung antar Kabupaten Tanjab Timur

Uncategorized

Wakil Bupati menghadiri High Level Meeting TPID di Gedung pola Gubernur Jambi

Uncategorized

Polisi Temukan 3 Kilogram Paket Sabu Tak Bertuan Di Dalam Mobil Jaz.

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat menghadiri perpisahan di MAN 1 Kuala Tungkal

Uncategorized

Bupati Ajak Masyarakat Bersyukur Tanjabbar Banyak Ulama Sebar Ilmu Agama